Thursday, June 5, 2008

SNAPPY BINTARO

beberapa hari yang lalu gue ke snappy buat nyetak banner project.. waw!! ternyata snappy jadi lebih gede.. udah gitu sekarang tempat ngeprint sama tempat jilid dan foto copy dibedain gituu.. udah gitu semua pegawenya pake peci sama pin.. pinnya lucu deh tulisannya.. 'tegur saya bila tidak ramah'.. waktu gue mau bayar, tiba2 ada bapak2 nanya sama mas kasirnya.. mas, tempat ngefax dimana yaa?? si mas jawab, disana pak.. trus si bapak2 tiba2 ngomel2.. gimana sih!! dari sana disuruh kesini dari sini disuruh kesana.. ditulisin donk dimana!! dah gitu saking keselnyaa.. si bapak2 nendang itu lhoo!! batesan yang suka ada di kasir sampe copot!! kayaknya sakit.. hehehhee...
sebenernya gue nggak tau mo ngepost apa.. cuma pengen update aja.. kasian sih ini blog, blom gue update2..