Thursday, June 19, 2008

ANCOL HIP HIP HURA!!!!!

kemaren gue ama yang laen pegi ke ancoll.. pertama sih gara2 si sega ngajakin nonton stuntman police academy disana.. rencananya semua kumpul di mcd almsut jam 11.. tapi febi ama andi nyusul jam 1.. tapi semua rencana kacauuu.. si sega ngaret amit2 *padahal dia yang ngajak*.. dah gitu jadi cuma ber5.. gue, wong, sega, ethe, icon.. yoyo ama muge jadi ikut andi febii.. gue, ethe ama icon ikut mobil sega.. wong si tuan muda bareng supirnya sendirii.. hehehehe..
sampe di ancol kita ke wc dulu.. soalnya si icon dah ribut pengen kencinggg.. supirnya wong ilang ngga tau kemana.. pas ditanya posisi dimana.. si icon malah bilang kita di deket gerobak fruit tea.. busetttt!!! gerobak fruit tea banyak atu neng!!!!! gyahahha.. abis itu kita makan di restoran cheekenz *kagak tau bener pa salah nulisnya*.. gue ama ethe kagak makann.. icon ama sega pesen beef teriyaki.. wong pesen beef yakiniku.. tapiiiii.. begitu datengg.. perasaan sama semuaa.. kagak ada beda yakiniku ama teriyakii.. malah isinya bawang bombay semua lagii.. gyahaha.. namanya juga 12 ribu kawannn.. daging sapi mahal^^..

trus kita ke tempat police academy dulu nanya jadwal shownya.. amit2 dahh mahal amet tiketnya 75 ribu cuma 45 menitt.. pas kita telpon yang rombongan kedua.. si febi ama yoyo langsung kagak mau nontonn.. jahh!! jauh2 ke ancolll rencananya gagal.. hehehe... tapi daripada kita ber5 bosen nunggu mereka akirnya kita ke ice world.. beghh!!! dinginnn.. hahaha.. tiketnya gobannn.. goban untuk selamanyaa.. boleh kluar masuk selama gelang yang ditempel ditangan lu kagak rusakkk..

akirnya andi, muge, febi ama yoyo dateng.. kita ber5 kagak mau rugii masuk lagi ke ice world.. abis itu baru deh cari hiburan gratiss.. maen aja di pantaii.. tadinya mo maen layangan biar kayak alaiii.. tapi banyak yang kagak mauuu.. jadi kita naek perahu aja dehhh.. hehehee..
si andi bener2 lucu dahh.. kayak beruangg.. sega beruang cah jamur plisss!! *hoho* saking lucunya dia diperebutkan sama yoyo ama febii.. gyaahahaha.. gue kagak ikutannn.. hehehe..


abis itu kita makan di dapur umum pesen 9 menuu.. si andi dikasih nasi banyak ajeee ama febiii.. tapi yang makan sampe ludes si muge ama segaa.. hehehee.. yoyo kagak makan lhoo!! muauhauhaa.. kasian tuh si yoyo gara2 keseringan diledekin tukang makann.. abis makan di dapur umum kita pulang dehhhhh.. tadinya gue mo dijemput di rumah yoyo.. tapi pas gue sama sega sampe duluan di rumah yoyo.. kita liat albert dateng.. ngendap2 kayak maling sambil bawa mawarrr... jahh!! males amet kalok gue jadi nyamukkk.. jadi akirnya gue minta sega anterin ke depan mcd.. nyokap gue dah nunggu disana..

yakkk.. sekiannn perjalanan ke ancoll yang kagak ada intinyaaa.. muauhauhaa...