Friday, December 26, 2008

yaaa... sudah lama sekali saya tidak ngepost..
waktu itu ngepost soal demam berdarah.. sekarangg.. mo ngepost kalok abis dbd gue kena campak... yuhuuuuuu!!! combo coy!! gilaks gilakssss.. hebat kan guee?? jadi anak penyakitan banget dah.. buat mey.. jangan merasa bersalah.. keknya si bukan ketularan mey kok.. tapi nggak tau juga sii.. emang gue aja ni yang cupuhh.. hehehe..

CAMPAK!!
gilak.. badan panas tenggrokan sakit.. gatel2.. lengket karna nggak boleh mandii.. gyahaha.. waktu pertama kirain cuma panas biasa doank.. masih bisa presentasi project gue.. walopun dah nggak bisa mikir.. gyahaha.. abis presentasi masih jalan2 ke GI.. sampe rumah tepar.. muauhauha.. besoknya masi kuat main tak benteng bareng anak2 sd negerii.. masih kuat jalan gue dari skolah ke deket mm.. begitu balik ke skolah.. tangan, muka, ples leher bintik2 semuaa.. iyakkkk.. selamat..
membuat gue tidak bisa masuk di hari terakir sekolahh.. akirnya dari kamis, jumat, sabtu pagi gue kagak mandiii.. katanya biar nggak tambah banyak bintiknya.. gilakkkk.. lengket.. akirnya sabtu sore nggak peduliii.. bodo amet.. gue mo mandii!! gyahaha.. minggunya bintik2 dah ilangg.. yihaaaaa.. dan malemnya langsung ke pim bareng temen2.. muauhuaha..


CHRISTMAS!!
huehhh!! dimana spirit of christmas di keluargakuuu?? masa malem natal jam 11 malem dah tidur semua... ealahhh.. cuma gue yang masih melekk.. masih ol.. dan kirim2 sms natal.. hehehe.. takut ada yang kelupaan buat dikiriminn.. kira2 jam stengah 2 baru bobo guee.. dan bangun jam stengah 6 karna ke gereja pagiiiii.. busett dahh ngantuknya amit2..
hehehe.. abis itu pulang ke rumah bentar.. terus ke rumah oma.. ngumpul sama keluarga dan makan2 bersamaa.. terus buka kadooo.. abis ituuuu.. papi ajak ke GI lagii.. gilaaaaaaaaa.. GI rame bangett.. nyari parkir aja lamaa.. dah gitu yang paling suramm.. pada tau parkiran GI yang naik terus sampe P8?? yakk!! ada mobil mogok di tanjakan ituuu.. gyahahah!! gilaks gilaksss.. kalok gue nyetir dan mogok disituu.. bisa nangis guee.. gyahahaha...

tapi sepertinya ke GI di hari besar adalah keputusan yang salah.. rame banget..
dah kayak cendolll... malas guaaa.. malasss.. niatnya mo ke gramedianya yang lagi diskon 30%.. tapi apa daya.. kita langsung keluar lagiii.. ngantrinyaaa amit2.. ogah dah ogahhh.. hehehhe.. jadi akirnya muter2.. masuk seibu, next, giordano, topshop, dsb.. tapi nggak beli app.. gyahahha.. akirnya makan di daishoo.. yummyyy!! salmon teriyaki enak bangetttttt!!! gyahahaha..

abis itu abis ituuu.. pulanglah ke rumahh.. dan di jalan pulang kan lewat rel kereta apii..
ada kejadian begooooo.. muauhauha.. bener2 kek video lawakkk.. hehehe..
mobil di depan guee.. gyahahaha.. ketimpa palang kereta apiiii.. muauhuaha.. bener kocakk..
terus langsung kasih sen kedip2 kanan kiri.. terus dia malah mo mundur.. muahuhaua.. yang bener ajaa... mo mundur kemana cobaaaa.. gyahahaha.. akirnya akirnyaaa.. pasrah aja tu orang tergenjet palang kereta api.. muauhauha.. ngko gue yang lagi ngakak akirnya serem jugaa.. 'eh, tapi dia nggak bakal mati kann?? kasian juga kalok mati ketabrak keretaa.. apa gue mundur.. tapi gimana mundurnya??'
muauhuaha.. heri sendiri dahhh.. tapi akirnya ketawa lagi dan tetep nggak mundur.. malah ngko dan papiku sibuk mo foto tu mobill.. sayangnya tidak kelihatannn.. hehehe..


SIM
yeah!! setelah hari selasa les nyetir untuk pertama kali.. dan rabu untuk kedua kali.. sekarang, hari jumat gue langsung ambil SIM.. gyahaha.. kilat bokkk.. padahal disuruh mundur aja blom bisa kali guee... muauhauha.. tapi yaaa.. indonesia gituuu.. katanya bikin sim lagi gampang.. hehehe.. gue ikut rombongan sama orang yang satu tempat les.. tapi kagak kenal semua.. dan sampe di tempat les.. ketemu kade.. gyahahaha.. kade... untung ada lu de.. kalok nggak gue sendiriannn.. at at.. males banget ituuu.. dah gitu ada temen smp gue.. ada yang inget dengan jamess?? jamesss tedja amay.. hehehehe... ya gue ketemu diaa.. tapi tampaknya dia asik bercengkerama dengan tante2 kenalannya.. gyahahha..
jadilah gue hang out di tempat ambil sim sama kade.. muauhauha.. dodol banget dahhh.. udah gitu ujian teorinya ajaib banget..

petugas: ya sekarang isi semua jawabannya.. isi aja.. pokoknya nggak boleh kosongg.. isi semua.. saya itu sampe 10 semua harus kumpull!! ayo cepet!! 1.. 2... 3...
yang bikin sim: lhooo?? ini nomer registrasi diitemin juga? yang bawahnya nomer apa?
p: udah nggak usah diisi.. tulis aja nomer dipojok kiri..
ybs: oooo..
p: ayo cepat2.. mo cepet dapet sim kannnn??
dan tahukah andaaaaaa... dapet soalnya aja nggak... gyahahhaa.. bener2 itemin jawaban sesuka hatii.. hehehe.. kata kade ini kek tes jadi ninjaa.. cuma tes reflek dan kecepatan tangan.. muauhaha..
abis itu ujian praktekk..
ujian praktek cuma perwakilan doankk.. dari sekian banyak yang bikin sim.. yang praktek cuma 2.. muauhauhauha.. udah dehhhh.. tinggal foto.. dan kelarr.. pas gue kluar keknya baru dateng tuh petugas kpk.. gyahahhaa.. oiya lupa bilangg.. kita emang disuruh dateng pagi2.. buat ngehindarin kpk.. hehehhe.. gilak ya indonesiaa... tapi kalok nggak kkn malah disusahin siii.. jadi yaaa.. mau nggak mau.. hehehe..

Monday, November 24, 2008

I LOVE MONDAY I LOVE ABIN

aaaaaaa.. hari ini bener2 BAHAGIAAA.. dah lama banget gue nggak menjalani hari mehe2 kek ginii...Add Image gilaks gilaks bahagia banget.. kalok orang2 bilang i hate monday.. gue bilangnya I LOVE MONDAY!! gyahahha... di mulai dari pagi hari pas pelajaran agama yang nggak ada gurunya dan cuma mehe2 di kelas.. tiba2 ngidam sushi.. pengen banget makan unagi.. gue ama icon dahh ngebayangin makan di sushi groove.. gyahahha.. dah gitu pelajaran fisika cuma bahas soal ulangan.. trus pelajaran inggris nontonn.. ppkn?? cuma bikin gambar doankk.. gyahahaha.. mehek2 gila ni harii..

terus kan mo ngeles...
sebelom ngeles makan dulu di mm.. hehehe.. jarang2 lho makannya ngumpulll.. tapi sayangnya nggak ada andii ama iconn.. tadi pada ngumpul semua gara2 mo rekreasi ke telaga biruu.. sekitar jam stengah 5an kurang akirnya jalan.. terus foto2 deh di telagaaa.. hehehe.. bikin foto sok2 candid.. sampe akirnya candid benerann.. hehehhee dah jam 5 akirnya kita ngeles deh.. cuma yaaaa.. biasalah anak pius.. kalok besoknya nggak ulangan.. ngelesnya mehe2 banget.. kalok gue jadi pak suwandi sih dah gantung diri gue.. gilaks gilaks.. dah nerangin polimer sampe mulut berbusa.. murid2nya malah asik foto2.. dari 15 orang lebih yang ngeles.. yang dengerin cuma 5 orang kali.. gyahaha.. terus2.. gue yang dari pagi ngidam sushii.. akirnya ngajakin abin makan sushiii.. dan semua responnya positif.. ABIN CINTA SUSHIII.. gyahahha...

akirnyaaaaa.. berangkatlah kita menuju midorii dengan penuh kebahagiaan..
atha yang duitnya hanya tinggal goban buat seminggu.. mulai chinzz.. katanya.. mumpung masih di pius dan kita mau makan sushi berarti harus ambil aqua gelas dulu yang banyak.. gyahahaa.. chinz abisss.. hehehe.. terus si icon yang nggak tau kesambet apaa.. pengen nyetirr.. akirnya mobilnya cihenk disetirin iconn.. kita berangkat ke midori dengan penuh kebahagiann.. hehehe.. niatnya sih sekalian mo bikin tugas inggriss.. tapi apadayaaa... kita malah ketawa2 muluuu.. icon tadinya nggak mau makan sushii.. katanya mo hemat buat beli sepatu.. tapi akirnya tergoda jugaa.. malah akirnya makan ebi sushi 3 porsi.. gyahaha.. cihenk paling nggak tau dirii.. makan bentoo sett.. 95 ribu.. mahal banget.. sushi buanyakk ples tempura.. zzzzzzz.. gue yang ngidam unagi nggak rela harus kluarin 45 ribu cuma buat 2 pc unagi.. jadi akirnya beli unagi jyu.. yang sekalian ama nasi.. 65 ribu.. gilaks gilakss... kebahagiaan yang membawa kemiskinann.. gyahahaha... abis makan sushii.. akirnyaaa.. duit atha tinggal 2 ribu buat seminggu... gyahahahaha.. duit icon tinggal 25 ribu buat seminggu.. katanya di skolah sehari jajan 2500 abis ngeles 2500.. gyahahaha.. mo makan apa cobaa?? gyahaha... tiba2 si atha nemuin duit keselip di dompetnya.. goceng!!! gyahaha... jadi duitnya 7 ribu dehh.. muauhauhuaha.. bahagia abiss... icon sempet berpikir buat jual mobil biar tetep bisa beli sepatuu.. terus bisa beli ebi sushi berporsi2.. gyahahaha.. bego abisss.. hehehe.. abis makan pulang deh.. icon lagi yang nyetirr.. pas mo ke rumah icon.. ada mobil mepet banget.. si icon ngomel2... woi!! jangan mepet2 donkk!! gue abis makan sushi nihhh!! gyahahaha.. apa hubungannya cobaaa.. hehehe.. katanya icon makan sushi bikin semangat.. hehehe.. terus jalan ke rumah icon kan gredek2.. icon mah cuek ajaa lewat.. si cihenk langsung dehh.. 'woi..ban gue woii' gyahahaha.. iconnn nggak peduliii yang penting abis makan sushiii.. muahauhuaha.. terus2 abin janjian dehh.. mo creambath barengg.. di salon depan komplek rumah iconn.. heheehhe... asik asikk.. cinta banget gue sama abinn.. hehehehe.. abis icon pulang anterin atha pulangg.. terus cihenk anterin gue pulangg.. bahkan di jalan si cihenkk masih bilang salmonnya masih berasaaaaaa... gyahaha.. bener2 enakkk.. aaaaaaaaaaaaa... cinta sushiiii.. cintaaa abinnn... cinta teman temankuuuu... hehehehe...

Monday, October 27, 2008

DEMAM BERDARAH
well.. sekarang gue ada di rsib.. duduk disamping jendela, nulis blog, sambil menikmati wifi.. dah kek eksekutif muda yang duduk ngopi2 sambil ngerjain proposal kerjanya.. bedanyaaaaaa.. gue cuma nulis blog buat ngisi kebosanan guee.. my god.. gue baru tau kek gini rasanya di opnamee..
hellooo.. kawan2.. bersyukurlah kaliah yang sedang ul blok bio.. at least nggak kek gue yang lagi dbd di rsib.. tidur aja susahh.. nggak bisa tidur..

gue baru di opname senin malem.. awalnya cuma ngerasa takut diinfus.. tapi yaa.. pasrah ajaa.. sehari dah kenaa 4 kali ambil darah.. tangan dah biru2 semua.. tapi sebenernya tetep berasa sehat.. apa lagi waktu febi atha sega robert andi cihenk icon dateng.. wahh.. sama sekali nggak sepiii.. berasa sangat sehatt.. tapi kenapa?? kenapaa?? kenapaa?? kenapa trombosit malah turunnnn??? bener2 bikin stressssss.. jam 10 papi ama dhika pulang.. mami pulang jam 11.. niat awal mo tidur.. tapi nggak bisaaaaaa.. akirnya jam stengah 1 baru bisa tidur.. tapiiiiiiii... jam stengah 4.. yang sakit disebelah gue.. pasang tv.. sholat subuh.. jadi kebangunn.. ya gue mengertilahh.. harus toleransii.. gue diem aja coba tidur lagii.. namun apa daya tetep nggak bisa tidur.. akirnya gue kebangun ampe sekarang inii.. dah gitu infus gue berdarah gara2 kebanyakan gerak.. ckck.. hidup kok susah banget sihhhhh...

oo yaa.. tambah lagii.. orang disebelah guee itu.. tante2 kena diare.. orangnya sih bae.. ramah bangettt.. tapiiii.. keramahannn.. jadi ngajak ngobrol terusss.. gue mo nonton mo ol.. sampe nggak konsen dengerin dia ngoceh.. malahan.. si tante kentut sama sendawa terusss..aaaaaaaaa
%@$%$*^@*&*&)&@%$^$#%$&*@^%*(^(*@&)(*^&%$%^(*&)*_+_)(*%$%&^*()

lalu apa yang gue lakukann?? yang gue lakukann.. pagi2 chat bentar ama cihenk.. abis itu nonton harpot yang critanya ada ade tirinya hagrid yang monster.. tau dah harpot brapa.. terus nonton ghost rider.. terus skarang dah stress. jadi nulis blog.. bener2 berasa suramm.. agak terhibur si gara2 tempat tidur gue yang di deket jendela.. jadi wifinya masih dapet.. tapi yaaa... dcdc.. muluu.. yodahlah ini aja dah puji Tuhan banget bisa ol.. bisa ngerasa sehat.. walopun sebenernya sakit..

@RSIB

Friday, October 24, 2008

MY FRIENDS MY EVERYTHING

what the hell dengan badan gueee?? nggak jelas bangettt.. dimulai dari hari kamis yang dibuka pelajaran mematikan kimia ama english math.. badan gue langsung panassssssss.. terus ist1 minta obat di hc seklian ukur suhu.. tapi cuma 37,5.. abis keringetan langsung seger lagiii.. bisa berhiphiphura lagiii.. pelajaran terakir inggris david.. nggak guna abiss.. ketawa2.. ngebahas orang gendudd.. tiba2 pulang skolah panas lagiiiiiiii.. tapi karna jumat ul fisika maksain diri buat piuss.. badan dah kek komporr.. kat2 heboh kompres2.. akirnya minum panadol.. terus di tengah2 les jadi seger lagiii.. sampe rumahhh?? zzzzzzzzzzzzz... kompor lagiiiii.. langsung di kompres ama mamiii..

jumat pagi niatnya mo paksain masukk.. mengingat hari ini ada presentasi bio, presentasi bi, ul fisika, sparing volley, ama mo nonton yang laen tanding basket.. tapiiiii.. muka dah merahh2.. ukur suhuu.. 39!! aaaaaaaaaa... stressss.. daripada suram akirnya nggak masukk.. cuma nggak enak ama momon kalok gue nggak ikut sparingg.. jadi sms rj.. minta rj bilang sorry ke momonn.. ternyata kata rj hari ini nggak jadii sparinggg.. berkurang beban guee.. tapi tetep nggak enak nggak nonton yang tanding basket..

akirnya seharian tidurrr.. makan buahhhh.. makan buburr.. minum airrr terusssssss.. bener2 suramm.. makanan nggak ada yang enakkk.. nggak makan lambung sakitt.. makan malah muntahhh.. bahkan 39 drajat tetep ngerasa kedinginan.. tapi kalok abis minum obat turun jadi 38 dah rasanya sangat enakk.. walopun beberapa jam lagi naik lagi jadi 39.. suram suramm..

jam 2 ada sms.. kirain dari 818.. karna skolah kan blom pulang.. ternyata sega sms.. dia dah boleh ambil hp gara2 ekskul renang.. terus jam 3 gue sms nia minta nia bilangin good luck ama sorry ama anak2 yang tanding basket.. begitu stengah 4.. bahagianya dirikuu.. teman2ku begitu perhatiann.. lorin langsung telpon aku.. ada hipo ama febi juga keknya.. yang kedengeran suara mreka si.. terus nia telponn.. abis itu mendy ama cihenk sms.. aaaaaa.. senang2.. teman2kuuu.. hehehe..

maleman rj telponnn dah bawel bangetttt.. dengan segala petuahnyaa.. terus chank yang lagi bareng wong juga sms.. terus kobo juga sms... at at.. makin senenggg.. hehehe..
skarang ol.. begitu ol pucca, wiwid, chank, hipo, kat2, yp langsung nanyainn.. trus gby juga nanyainn.. haha.. mpe kelas sebelah tau dahh.. gyahahhaa..

dan menurut gue.. mereka lucu2..
rj: dah kek sales obat cinaaa... nyuruh2 gue beli obat cina yang katanya magiicc.. bisa langsung sembuhhhh.. terus suruh makan bihunn.. makan cincauuu.. dan yang manis2..

sega: promosiin jus jambu muluuuuu..

hipo, febi, chank, wiwid, kobo, mendy, pucca: suruh ke dokter *ya wajar*

kat2: suruh makan buah yang banyaaaaakkkk

yp: suruh banyak2 nonton film biar cepet sembuh.. swt abis.. gyahaha..

gby: suruh gue inget2 pelana kudaaaa... zzzzzzzzz... soalnya kalok misalnya gue beneran dbd.. harusnya kek pelana kudaaa... suhunya mendekati normall.. kalok dah naik lagiii.. terus suruh dengerin lagu jason mraz biar sembuh.. hahaha..


tapi gue bener2 seneng lhoooo.. bener2 berasa punya temen yang care.. makasih ya kawan2.. doakan gue cepet sembuhhh..

love youuuuuuu..

Thursday, October 2, 2008

FROM BANDUNG WITH LOVE

Haha.. dah kayak judul film.. Kemaren 9 (anna,andi,aconk,febi,rangga,chank,detta,wiwid,yoyo) anak santa laurensia menjadi petualang kota bandung.. haha.. petualang dahh.. pengembara kalii.. secara dateng ke bandung tapi pulang nggak jelas gimana.. *lebay abis*
Jadi gini ceritanya.. awalnya kita mo ke bandung naek mob
il aconk terus aconk yang nyetir..
Tapi h-1 jam 11 si aconk bilang dia nggak diijinin nyetir sama nyokapnya.. wah surammm.. malah ini libur lebaran, s
emua nggak ada supir.. akirnya jam 12 gituh aconk bilang sorry keknya nggak bisa ke bandung *padahal febi dah booking hotel mitra* ya udah donk.. gue molor aja.. eh nggak taunyaa.. subuh2 jam 5 pagi, bokap bangunin gue.. dengan stengah sadar gue denger suara chank, ‘bek, lu dimana?’ gue jawab, ‘di rumah.. kenapa?’ chank dengan panik, ‘hah?? Kok di rumah sihh?? Kita semua dah kumpul di mcd alsu!!’ gue jawab, ‘lhoo?? Ngapainn?? Katanya nggak jadiii??’ chank treak, ‘jadi beeeekkkk!!!’ waduhh.. hopeless dah guee.. suram amet.. orang gue aja blom mandi blom packing barang.. yodah dengan pasrahnya gue bilang ,’yodahlah, lu pada aja brangkat.. gue nggak ikut dehh.. mandi aja blom’ tapi karna pada kasian ama guee akirnya mereka suruh gue nunggu di tol bintaro.. langsung ambil langkah seribu ke kamar mandi *langkah seribu?? Nggak sampe seribu juga sih, wcnya di samping kamar gue gituh* abis itu packing terus bangunin ngko gue minta anterin ke tol bintaroo.. dan.. gue baru tau kalok ternyata kita sewa inova ples supir 750 ribu.. zzzzz.. anjrit bangkrut lhoo.. ples tol ples bensin cetiaw ituu.. malah gue duduknya nyelip begituu.. tapi yodahlahh.. daripada bubar.. hehe..


Setelah menggila beberapa lama di dalam inova, akirnya kita sampe juga di bandung.. tujuan pertama adalah sam’s stroberi, mengisi perut dengan jus stroberi dan bakmi.. terus baru ke hotel mitra buat check in.. kita pesen 2 kamar.. 401-402 with connecting door. . nyampe hotel, gue yang ngerasa agak nggak fit nyari antibiotik, tadi pagi gue dah minta nyokap bawain.. tapiii.. apa yang kutemukan di tas bukanlah antibiotik melainkan sebotol sunblock.. zzzzzzz.. mami takut banget sih anaknya itemmm.. yodah dehh.. pasrah gue.. berdoa saja semoga tidak tepar.. abis taro barang di hotel kita pergi menuju jalan trunojoyo, sarangnya distro2 gituhh.. gue milihin baju buat wiwid sama pucca.. buat wiwid baju kuning yang tulisannya suram dan wiwid sekalii ituuuu.. haha.. buat pucca baju abu-abu ada gambar bruang madunya..trus si wiwid sempet dilemma mo beli jaket liverpool apa nggak.. pengen tapi takut dikira tukang parkir.. haha.. tapi akirnya nggak beli dehh.. hehe.. abis itu kita mencari transpor untuk pulang.. tadinya mo naek cipaganti tapi akirnya naek xtrans.. pesen dulu buat 7 orang.. terus kita makan di daun pisang.. si aconk yang lidahnya hanya menjadi penikmat sambel mulai lebay, ‘ini sambelnya bener2 enak banget!’ ya begitulah cara aconk berlebay2, selalu pake bener2 dan banget.. gyahaha.. dasar chinzzz.. gunawance.. haha.. abis dari daun pisang kita lanjut ke rumah mode *aku beli seal* ama ke monik terus balik hotel buat mandi.. abis ituuu.. yooo.. PVJ!! Hehe.. karna merasa kantong sudah sangat terkuras.. para chinzz menjadi sangat chinz.. nyampe bandung makannya KFC.. zzzz.. ogah guee!! Akirnya kita misah.. febi aconk wiwid pucca yoyo makan KFC, gue rangga detta chank makan zenbu, makan mozarunyaaa.. wahhh enak!! Hasil rekomendasi rangga.. hehehe.. jadi itu tuh nasi tapi disiram sama mozzarella gituhh.. yummyyy.. hehehe.. terus kita jalan2 di pvj, ke dickens terus foto2 baru nonton dehh.. niat hati sih mo midnight, tapi apa daya film paling malem jam 9.45, kita nonton the missing.. film asia yang harusnya serem tapi malah jadi kocakk.. setannya ada yang satria baja hitam, hantu masinis kesasar, power ranger, ampe ada kamehameha dragonball.. haha..sampah abiss.. nggak ada yang takutt kecuali si chank yang always tutup kuping dan mata sampe2 pas gue takut2in, gue pegang pahanya dia treak.. haha.. begookkk!!! Si wiwid juga dodoll.. pas gue pegang palanya dia ketakutann.. terus langsung pindah tempat duduk.. zzzzzzz.. penakut sekalii teman-temankuu.. hehehe.. oo iyaa.. sebelom nonton kita sempet nongkrong tuh di kafe blitz.. zzz.. aku ditipu.. masa beli ice lemon tea 17 ribu.. padahal di dalem bioskopnya Cuma 8 ribu.. terus wiwid beli aqua 11 ribu.. mending aqua.. yang dateng primaa.. zzz.. dikantin 2 ribu lhooo.. haha.. malah di dalem bioskopnya 4 ribu.. aaaaaaa.. penipuan kafe blitzzz.. malas akuuuuuu.. selesai nonton balik hotel dehh.. terus teruss.. aku, pucca, wiwid, aconk, febi ama rangga ke luar hotel bentar buat beli tek2.. hehe.. kita terbagi menjadi 2 kubuu.. kubu mi goreng dan kubu nasi goreng.. haha.. terus gara2 abangnya ada 2.. si abang mengusulkann.. udahh.. yang mi goreng disana yang nasi goreng disini.. gyahaha.. tapi karna masih agak kenyang aku makan duaan dah ama wiwid.. *bahasa wiwid*hehehe.. lalu kita kembali ke hotel dan tidurr.. cwo2 dah tidur duluann.. hanya rangga yang tersisa.. akirnya dia ke kamar cw terus curhat dahh.. gue ama febii nemenin dia curhat ampe stengah 3.. dah gituu pas udah mo tidur.. si febi nendangin gue teruss ampe mo jatoh terus guee.. akirnyaaa.. aku putuskan tidur di kursii.. zzzzzz.. punggung mo patahhh.. sampe akirnya jam 8an gitu detta bangun terus suruh gue ke ranjang.. hikss.. penyelamatkuu.. hehehe..


Hari keduaa lohh.. kita dah sewa apv ples pak supir buat 18 jam.. harga cukup terjangkau.. 350 ribu.. mobil besar dan bensin irit.. nggak rugi si aconk telponin berbagai rental sampe gondok.. dah gitu nelponnya pake bahasa chinz pula.. 'mo sewa mobil brapa duid??' gyahaha.. terus sempet telpon ke satu rental.. cuma orangnya jawab lama banget.. nggak jelas gituuu.. si aconk saking gondoknya.. 'ah gue capek ngomong ama lu' langsung dimatiin!! gyahaha.. hari ini critanya mo wisata kuliner, ke fo2 terus beli oleh-oleh brownies ama molen.. pertama ke mi kocok.. siall.. mi kocok bikin bibir bleber.. pedes bangettt..males akuuu.. hasil rekomendasi tante maminya chank nihh.. mengecewakan yang ini tante.. terus kita nyebrang ke kartika sari buat beli brownies.. tapi brownies titipan mami yang rum raisin nggak ada, terus molen juga nggak ada.. jadi cuma beli cheese stick.. abis itu beli es duren dehhh.. si aconk saking ngidamnya makan 2.. haha.. BLEBER DAHHH.. hehehe.. abis itu melanjutkan perburuan ke maya sari, beli molen deh disana.. terus ke prima rasa.. wuidihhhhh.. ngantrinya amit2.. jadi keluar lagi.. baru deh kita keliling fo.. pertama ke est! tempat yang sangat menghabiskan banyak waktu.. chank detta ama yoyo lama ajee.. ampe kita2 pada nunggu di mobil semua saking bosennya.. lalu kita lanjut ke heritage.. terus gue makan bakwan malang, wiwid makan es buah, febi makan bakmi, rangga ama pucca makan sosis bakar.. terus lanjut makan ke ikan presmol cianjur.. tapi gue ama febi nggak makan lagii.. si chinz *aconk* makan ikan paling banyak tapi mo bayar paling dikit.. haha.. pelit abik!! minta duit dulu gih ama oom char2.. abis gunawance pelid.. gyahaha.. abis dari ikan presmol kita balik ke hotel buat mandi terus lanjut ke the valley.. tapi sebelomnya detta ama chank mo beli jus stroberi lagii.. akirnya aconk dengan baeknya turun sendiri buat beli.. baru dipuji.. aconk dari jauh langsung triak anjingg!! gyahaha.. nggak jadi bae deh conk!! hehehe.. di the valley, harganya amit2 mahal banget.. keluarlah sifat chinz aconkk.. nggak mau makan app.. ntar aja makan tek2 di depan hotel.. haha.. saking chinznya, aconk seneng banget waktu wiwid mo bagi tempura diaa.. nggak pake mikir aconk comot satu tempura.. terus satu mangkok.. dia kira mangkoknya isi saos tempura.. padahal misoo.. gyahaha.. begok abiss!! dah gitu masih mo ngeles pulaaa.. mau2 lu lah conk!! kan peraturan dunia lu yang buat semuaa.. gyahaha..

nggak kayak hari pertama.. hari kedua agak cepat dan kurang berkesan soal berpergian.. dah gitu nggak dapet batagor kingsley gara2 lebarann.. kecewa dehh.. hehehe..
tapi tetep berkesan karena.. malemnya kita mistis2an.. si wiwid ama rangga pengen crita2 serem.. awalnya becanda2.. gara2 si febi bilang jangan ngomong sembarangan.. andi jadi ketakutan.. dah gitu akirnya cw ama cwo jadi tidur barengan di kamar cwo.. terus mulai lagi dehh.. wiwid bilang menurut fengshui nggak bagus tidur ngadep jend
ela.. eh si detta nambahin.. iya ntar katanya bisa diserett.. langsung ketakutan deh si wiwid.. gyahaha.. dah gitu pas wiwid mo nutup connecting doornya gue bilang jangann.. wiwid langsung ketakutan triak2 setann.. gyahaha.. padahal gue cuma mo bilangg.. jangan ditutup soalnya kunci kamar ada di sebelah.. ntar nggak bisa dibukaa.. gyahaha.. terus tu anak imbisil malah joget2.. gyahaha.. wiwid buncid sipid kejepid makan biskuid.. hehehe.. tiba2 mulai lagi ada yang bilangg.. ih pintunya serem yaa.. andi langsung nggak mau tidur di pintuuu.. semua nggak mau tidur di deket pintuu.. febi lagi nambah2inn.. gue nggak mau nengok kanan.. rangga dah nggak jelas nggak mau liat mana2.. tutupin kepalanya pake bedcover.. chank jadi ikut ketakutan gara2 dia ada di kanannya febi.. andi nambahin lagii.. kursinya serem yaaa.. terus tambah lagii.. detta mukanya putih banget yaa.. serem kek hantuu.. dettanya ketakutan ndirii.. gyahaha.. akirnya daripada nggak tidur2 gue yang ngalah.. gue tidur di pintuu.. jadi urutan tidurnya.. aconk gue wiwid detta yoyo rangga febi chank andi.. at least hari ini gue tidur di kasur nggak di kursi.. hehe.. terus spring bed yang madep jendela kosong dehh.. sekitar jam 6an gue agak kebangun dan tiba2 terdengar bunyii.. PRETT!! zzzzzzzz.. gue dikentutin ama aconkkk.. aaaaaaa.. langsung pindah dehhh.. jadi tidur sama andi di ranjang yang madep jendela.. agak bingung jugaa.. ternyata si andi yang tadinya tidur ama chank pindah ke situ gara2 chank makan tempat banget tidurnya.. selimut di ambil semua pulaa.. gyahaha.. terus tidur lagi dehhhh.. pules gilak gue tidur.. sampe ngiler lhoo.. hahaha.. tapi dikit sihh.. abis gue harus share bantal ama yoyo yang tidurnya di samping atas.. nggak rata gitu.. jadi ngiler dikit.. gyahahaa..

abis semuanya mandii.. kita packing buat check out hotel.. oiya lupa bilang, akirnya aconk nggak jadi ikut pulang naek xtrans, gunawance jemput dia ke bandung buat diajak ke cirebon.. hehe.. abis check out kita makan di naripan.. tapi rangga ama febi uda bergabung sama keluarganyaa.. sampe di bakmi naripann.. wuiddihhh.. rame ajeeee abis lebaran sihh.. ngantri dahhhh.. untung uda ada febi dan keluarga.. kalok nggak sihh.. nggak jadi makan disituuu.. hehehe.. tapi bakminya enak lhoo.. wiwid pucca yoyo aconk pada nambahh.. dah gitu si aconk ngirain kalok adenya febi itu artis yang jadi carla di suami2 takut istri.. gyahaha..


abis makan kita ke xtrans.. aconk cancel tiketnya dulu terus kita nunggu di mcd maen kartu.. di tengah canda tawa anak2 ada satu manusia yang sedih mikirin molennya.. ternyata molennya si detta dah expired sebulan yang lalu, tapi molen gue nggak.. gyahahaha.. sabar ya jo.. jangan dipikirin teruss.. nanti tambah botax.. hehe.. harusnya sih jam 3 busnya dateng.. tapiii ternyata busnya ngarettt.. akirnya kita maen boong sama maen tepok nyamukk lagi di xtransnya.. gyahaha.. main bokisnya sih nggak kira2.. bokisnya ketauan banget bokiss.. queennya 7 tambah 5.. gyahaha.. mana nyampeee.. zzzzz.. teus si wiwid ama chank paling bego dahhh.. dah bokisnya ketauann kartunya kebuka pulaaa.. cuma chank untung soalnya dah keselipp.. kalok wiwid.. bokisnya ketauann kebuka sendirii.. bokis sendiri buka sendirii.. ckckck.
. dodol abis dahhhh.. dasar bibir bleber blunder.. hehe.. terus skitar jam stengah 5an aconk pulang ama kluarganya kita masih di xtrans.. jam 5 baru dateng busnya.. tapi pas di bus.. ya gituu dehh.. pada diem semuaa.. yang ribut cuma gue ama pucca ama wiwid.. busy in our private server.. gyaahaha.. abis ituuu kita diturunin di mcd.. aku dijemput kokokuu.. lalu pulang sampai di rumahh.. the end..

Saturday, September 6, 2008


kemaren hari yang sangat panjangg.. hehehe.. gue baru tidur jam 1 pagi.. dah gituh jam 8 dibangunin.. pokoknya skarang nyokap gue nggak ngijinin gue buat tidur lama2.. katanya biar mulai membiasakan diri.. supaya nggak gitu kecapean ama clavius.. zzzzzz.. malas dahhh.. abis bangun terus mandi tidak lupa menggosok gigi.. hehe.. jam 9 rosario bersama keluarga.. abis rosario langsung cabut ke clavius.. gue kira gue bakal telat.. nggak taunya yang laen lebih ngaret lagii.. kali ini yang ngajar namanya pak doya.. sumpah ini guru macem apa sihh? bawaannya ngelawak mulu.. dah gituh semua variable pake D.. katanya D dari nama dia.. 'DOYA' zzzzzzzzzz.. gyahahaha.. bener2 ngeles yang tidak bermaknaa.. hehe.. abis ngeles langsung cabut rame2 ke senci.. mo ke bday aconk, kido, hans dogie.. waktu di sekolah, aconk bilang bdaynya di takemori.. tapi abis itu dia sms bilangnya di takegawa.. nahhh!! bingung dehhh.. yang bener yang mana.. untung gue, lolo, sega, egi masuknya takemori.. soalnya febi masuk takegawa kagak dikasih masuk.. gyahaahha.. lebih dodolnya lagii.. tiba2 anak2 clavius dapet sms bersamaan.. dari pak andii.. isinya minta maaf.. soalnya, gara2 ngeles di clavius jadi terintimidasi ama lenaa.. gyahahaa... santai pakk.. itu sih emang lena aja yang sirik.. bimbel dia kalah laku ama clavius.. hehehe..

abis makan.. kita2 pada cari kado nonee.. terus si rosi kan mo pulang ikut febi.. jadi dia turun dulu ke car call buat nyuruh supirnya pulangg.. tapi supirnya nggak dateng2.. rosi ampe manggil 3 kali.. pertama cuma nama sama asal.. kedua nama, asal, mobil, plat nomer.. ketiga nama, asal, mobil, bentuk mobil, warna mobil, plat nomer.. gyahahhaa.. sampe sejam kagak dateng2 supirnya.. ternyataaaaa.. supirnya ke pal merah beli aki.. zzzzzzzzzzzz... gyahahhaa... tabah ya rosiii..

terus2.. gue maen ngecat2 lagi ama kobo ama panda.. kali ini hasilnya betterlah daripada yang sama kobo ama wiwid.. gyahaha.. cuma kali ini ada saingannya.. si lolo ama atha... minder dahhh.. beda abiss.. mreka sabar dan sangat rapi.. kitaa?? beghhhh.. panda penghancur!! gyahahhaa.. tapi bodo amet dehhh.. buat kido ini akirnyaa.. tambahan kado ulang taunn.. hehehe..
terus2 kita duduk2 di jco.. sambil gue nunggu deddi ama alex.. waktu mreka dah dateng gue misah sama yang laen.. jadi jalan be3.. nggak jelas mo ngapain dan food court rame banget.. *yaiyalahh.. jam 6 gituhhh* akirnya kita nyebarang ke ps.. terus beli tiket we own the night.. eh si alex ternyata nggak bisa sampe malem.. jadi gue nonton ama deddi doank.. terus duduk2 di food court sambil nunggu filmnya mule.. dan si deddi baru sadar kartu atm-nya ilang.. gyahaha.. deddi emang paling dodol dahh.. waktu di retret.. dompet dia yang ilang.. jadi stnk motor, sim ikut ilang semuaa.. terus skarang dia palsuin fotokopian stnk motornya.. gyahaha.. anak begooo!! ehh.. ternyata si alex juga punya ktp palsu.. zzzzzzzzzz... ada apa dengan semua teman2ku??

abis itu gue ama deddi nonton, alex pulang.. ternyata filmnya lama jugaa.. jam 9 baru kelar.. ngantuk banget.. terus kita nyebrang dulu ke senci, soalnya deddi parkir di senci.. dah gituhhh.. mobilnya deddi baru masuk safari.. jadi masih banyak iler zebra.. gyahhaa.. abis itu baru pulang.. nah.. pas mo anterin gue pulang.. kan harus muter tuhh.. cuma ada tanda dilarang muter.. tapi mobil2 di depan cuek2 aja muter.. ya udahh.. ikut ajaaa.. sambil si deddi becanda2.. ntar ditangkep nihh naa.. terus ditilangg.. ehhhh.. benerannnn.. tiba2 disamping ada polisi.. gyahahaha.. deddi begoooo!! kualat luuu.. hehehe.. terus ya si deddi turun ngemeng2 ama polisinya.. selesai negosiasi deddi balik ke mobil terus jalan ikutin polisi.. minta duit gituh polisinyaa.. pas polisinya nyamperin.. deddi buka kaca.. terus polisinya bilangg..

pakpol: bos.. bikin sim lah boss... mentang2 lu mo ke ausie.. masa nggak bikin sim
deddi: iya dehh.. nanggung sihh..
papkol: itu sebelah siapanyaa?
deddi: ohh.. temen kok pakk..
pakpol: terus itu plat nomer mo copot lu liatin lahh..
dedii: iya pak.. ntar..
pakpol: yaudahh.. tadinya sih.. lu mo gue tilang.. tapi gue kasian ama cewe lu.. dah malem gini kann.. makanya lu uruslah sim *tanggannya balikin stnk sambil ambil noban*
deddi: iya pak.. yodah makasih yaa..

terus gue ngakak.. gyahahhaa.. sampah abislah itu polisii.. bilang aja minta duitt.. hehehe.. akirnya jam 11 kurang 15 gue sampe rumahhh.. hehehhee.. kocak sih nih harii.. tapi capekk..

Thursday, September 4, 2008

CLAVIUS
membunuhku. Perlu nggak sih gue jelasin clavius tuh apa? keknya sih nggak.. secara dah pada tau kalok clavius tuh tempat bimbel yang dipenuhi dengan anak2 loren, gs, dan sekitarnya.. secara banyak banget temen2 yang ikut bimbel di clavius.. dan secara guru lesku mulai tidak becus mengajar.. jadi aku ikut masuk claviuss.. yaa.. gue adalah anak yang sangat pemalas.. pulang sekolah ya tidurr.. tapi karna sekarang sudah resmi menjadi anggota baru clavius, tidak ada lagi jam tidur!! keknya badan gue blom bisa menyesuaikan gituhhh.. bener2 berasa capekk.. hari selasa hari pertama gue ngeles.. dan rabunya gue mimisan di skolah.. tapi karna kamis ul kimia.. ya rabu tetep ngeles lagii.. malah ngelesnya ampe stengah 9.. widihhh.. nyampe rumah bukan mimisan lagi guee.. muntah!! seriuss.. nyampe rumah gue muntahhh.. gyahahaha.. cuma masih pantang menyerah nihhh.. hari ini gue ngeles lagii.. tapi cuma sampe jam 7 abis itu pulang.. ternyataaa.. baru masuk kamar.. dah ngocor lagi darah dihidungkuuu.. zzzzzzzzzz.. gue bener2 kurang tidur dan kecapekannn.. clavius bener2 gilaa.. aku salut pada kalian teman2kuu.. kalian hebadddd.. gue sih nggak yakin nih sanggup kek gini terus.. hehehe.. semoga aja sanggup..

Sunday, August 24, 2008

kemaren adalah hari yaanggg.. hmmmm.. dodol dan melelahkan.. jadi begini critanya.. gue, febi, lorin, nonee, chank, rangga, yoyo janjian ketemu di senci jam 4 sore.. soalnya febi, rangga, nonee, ama chank mau ngeles gambar dulu.. terus si wong *wiwid* sama robert *kobo* itu ada tanding basket dulu paginya.. ternyata mereka dah kelar tanding skitar jam 1an.. mreka pikir kita2 udah di senci dari siang.. jadi dengan pedenya mreka ke senci dan nggak ada orangg.. gyahaha.. jadi ngedate romantis dah.. hehehe.. akirnya karna gue kasian gue nyusul ke senci jam 3.. eh dengan bodohnya ngko gue malah ambil jalan ke ta bukan ke senci.. sumpah ngko gue bener2 lagi linglung.. mau isi bensin yang dibuka bagasi.. mau ke senci ambil jalan ke ta.. zzzzzzzzz.. setelah memutar akirnya gue berhasil sampai di senci dan betapa menyedihkannya waktu gue mendapatkan kobo ama wiwid lagi di starbucks.. 22nya baca komik dengan muka suram.. mending komiknya beda.. komiknya samaaaaa.. sinchan pula... zzzzzzzz... gyahaha..

akirnya saking bosennya gue ajak mereka ke kidz station.. terus gue ajakin maen itu tuhhh.. maenan anak tk yang ngecat2.. hehehe.. si kobo sih langsung mauuu.. tapi si wiwid jual mahall.. ngatain cacat.. terus dia pegi liat2 legoo.. tapi seru lho kita ngecatnya.. sampe bleber2.. gyahaha.. si wiwid juga ngeliatinnya udah mupeng gituhhh.. sampe akirnya dia nggak tahan dan ikutan ngecat.. gyahahha.. dodol dahh.. udah gituhhh
anna: aduhhh.. itu catnya bleber2
wong: bleber2 dah..
anna: aduh beneran bleber2..
robet: itu diisep.. diisep..
wong: diisep dahhh.. lu kira bibir guee??!!
anna robet: GYAHAHAHAHA.. WONG GOBLOK ABISSS!!! gyahaha..


abis itu kita ke marriot tempat bday mendy.. makan, foto2, ngobrol2 ampe jam stengah 10an.. abis itu pulang ikut sega bareng pucca, mus2 ama kobo.. tadinya pengen lanjut ke phg buat liat kembang api.. tapi tante gue yang lagi di phg kagak bisa ditelponinn.. dah gituh jalannya macet banget.. jadi nggak jadi nyusul dehh.. tapi mayan sihh.. sempet liat kembang api dari mobil.. hehehe... abi situ gue turun di mcd.. dan lanjut nonton kembang api sendirian dari mcd.. zzzzzzzz.. suram abiss.. dan yang lebih nyebelin lagii.. gue di mcd 20 menit ada kalii.. ternyataaa.. ngko gue dah nunggu di parkiran dari pertamaa... dia sms gue suruh telpon kalok dah sampe mcd.. tapi apa daya batre hp gue tewas... untung akirnya ngko gue turun dari mobill.. kalok nggakk.. zzzzzzzz.. sampe kapan gue nungguuuuu???

Monday, August 18, 2008

MAAP DAH LAMA NGGAK UPDATE..

udah brapa lama nih nggak updatee?? bener2 nggak sempet dan nggak tau mo ngapdet apa.. ok gue crita hari ini aja dehhh...
dalam rangka merayakan hari kemerdekaan negara republik indonesia yang ke63 tadi di skolah ada lomba2 gituhh.. gue ikut lomba makan krupukkk.. astagaa ternyata susah juga lomba makan krupuknyaa.. begitu digigit.. remukan2nnya beterbangann.. malah ada yang masuk mataa.. zzzzzzzz abis dahhh..

terus2 abis dari skolah langsung ke sms.. mall anak loren.. dari sd sampe sma ampe smip malahhh semuanya pegi ke sms.. di sms mo nonton wall-e.. aduh gimana yaa... sebenernya sih filmnya bagusss.. tapi gara2 bisu jadi ngantuk gituh awal2nyaa.. tapi mayanlahhh.. terus2 cuma duduk2 di down town sampe jam stengah 6.. terus dijemput mami papi di mcd almsut.. niatnya dah mo pulang.. eh taunya mami masih ngajak belanja ama makann.. jadi sampe rumah jam stengah 9.. malas abiss..

oo iyaa... hari ini gue bener2 merasa onta.. ini daftar minuman yang gue minum seharian:
1 susu ultramilk coklat low fat high calcium
2 aqua gelas
1 gelas ice lemon tea-nya popeyes
1 gelas ice greentea regular jco
1/2 liter beri jus orange
1 gelas ice lemon tea-nya wendys
1 gelas vietnam coffee-nya bengawan solo
1 gelas ice lemon tea-nye mcd
1 aqua botol
gilaaaaaa.... onta abissssss... gyahahaha...

Thursday, July 10, 2008

ALARM HP DI RUMAHKU

keluarga gue adalah keluarga yang agak dodol kalok berhubungan dengan alarm.. ya kebanyakan sih alarm hp.. gue inget banget tuh.. waktu gue mo ke bday nia di puncak.. gue kan abis nonton euro, jadi gue pasang alarm biar nggak kesiangan bangun.. dan yang terjadi adalah, alarm hp gue sukses bangunin orang2 serumah.. tapi guenya sendiri kagak kebangun.. gyahaha.. saking mengganggunya itu alarm, si papi masuk ke kamar gue cuma buat matiin alarm, tapi tetep kagak bangunin gueeee.. siall!! tapi itu mending.. karna bokap gue bisa matiin alarm hp.. nggak kayak nyokap.. waktu bokap pasang alarm, nyokap yang bangun.. terus sama nyokap bukannya di stop malah di snooze.. jadi yaaaa tiap 5 menit lagi bunyi lagii.. gyahaha.. gara2 bunyi2 mulu.. akirnya sama nyokap gue, itu hp di taro di luar, di meja makan.. muauhauha.. dodol abiss.. yang lebih dodol, bokap gue begitu keluar kamar malah bilang 'eh enak banget ya pagi2 ada suara ayam' gyahahaha.. itu kan bunyi alarm hpnya!!! gyahaha.. dah gitu kebingungan sendiri.. 'kok hpku ada di sini ya?' gyahaha.. dodol banget yak bokap guee.. hehehe.. dan sekarang ini ngko gue lagi sibuk2nya ujian.. jadi dia juga pasang alarm biar bisa bangun pagi2 buat belajar.. tapi yaaaa..begitu jugaa.. yang bangun malah bonyok guee.. dia sih sama aja kebonya sama gue.. kagak denger app.. hehehe..

Sunday, July 6, 2008

RETRET CIKANYERE 1-6 JULI
holaaaaaa.. lama tidak mengepost.. saya baru pulang dari retret lhoo!! waduh rasanya seneng, seru, sebel, riang gembira, capek banget, bosen, ngantuk, yaa semuanya berasa.. hehehe.. niat gue pegi retret sebenernya pengen kumpul2 aja kek 2 taun yang laluu.. pengen ketemu vallent, deddi, david, yessie, nia, ama william.. abis gue dah lama banget nggak ketemu mereka dah gitu si deddi bentar lagi mo ke sydney.. Lagian gue pegi nggak sendirian.. ada nonee ama lorin.. 2 anak yang punya niat buat cari cwo di tempat retret.. hehehehe... waduh banyak banget nih kejadian2 yang harus diceritakan tapi bingung mo cerita yang mana dulu.. biar nggak bosen.. gue usahakan bikin post yang tidak melelahkan untuk dibaca namun tetap panjang..


KELOMPOK 6
ya itu adalah kelompok gue, nonee, dan lorin.. kita ber3 satu kelompok.. di kelompok 6 orangnya sepi2 semua.. sampe kadang2 berasa kita 3 anak hiperaktif sendiri.. pas awal pemilihan ketua, kita be3 dengan seenak jidatnya nunjuk satu cwo yang namanya daniel.. abis posisi duduk dia kek uda siap berdiri gituhh.. hehehe.. tapi ternyata ada si joko *bukan nama sesungguhnya* langsung mengajukan diri jadi ketua kelompok.. ya udahh bodo amat dahh.. hehehe... pas outbond.. kelompok kita paling mantep dahh.. abis badannya kecil2 *gue dan nonee tidak termasuk* jadi pas maen spider web bisa diangkat semuaa.. hehehe.. tapi sepertinya ada cinlok disini, ketua dan wakil ketua sepertinya saling mencinta.. hehehe.. tapi sumpah si joko sih resek banget.. tukang ngatur tapi kagak bisa app.. tapi kita punya maskot.. si andrew number one.. hehehe.. anak yang paling sering kita kerjainn.. sampe sebel sendiri.. nih foto sama si andrew number one


KAMAR PHILIPUS I no 18

di wisma ini saya, nonee, lorin dan vallent menginap.. gila ni kamar ribut banget.. dah gitu ada di lorong paling ujung.. ni kamar yang gue yakin isinya makanan semuaa.. gyahaha.. mo retret dah kayak mo piknik.. bawaannya makanan semuaa.. dah gituh kalok jam istirahat kita ber4 sibuk foto2 nggak jelass.. hehehe.. muka2 hinaaaaa.. yang paling gila sih pas hari terakir.. satu wisma tinggal kamar ini yang tersisa.. semua uda pada check out.. kita kesiangan.. bener satu wisma kosonggg.. horor abiss.. hehehehe..


KAMI TEMAN SEPERMAINAN

kami disini adalah gue, nonee, lorin, vallent, deddi, pius, steven, *pius dan steven adik dari vallent*, dan andi *cwo yang minta kenalan ama nonee*.. kerjaannya cuma maen kartu.. maen babi.. hehe.. maen babi itu maen kartu, terus yang menang kek bikin gerakan yang harus diikutin sama yang laennya.. gerakannya heboh2 donk.. dari lari terus jongkok di bawah pohon, goyang inul, goyang uut permatasari, sampe gerakan2 horny bikinan deddii.. gyahahhaa.. ah seru banget dah maen babinya.. kegiatan palinbg berkesan pas retret ya maen babii.. hehehe...


ANNA, NONEE, dan LORIN...
ya kami 3 anak hiperaktif yang suka bernyanyi dan berjoget2 nggak jelas.. kerjaannya foto2 nggak jelas.. pakein baju ke bantal.. maen sambung kata dan pancasila lima dasdar tiap pengarahan... tapi paling seru sih maen sambung kata.. kalok deddi ama vallent paling nggak bisa maen sambung kataa..
gimana maennya?? gini nihhh... misalnya temanya group band atau yang lebih dari satu penyanyi..
N: arctic monkeys
A: arctic monkeys, new found glory
L: arctic monkeys, new found glory, trio macan
N: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia
A: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta
L: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet
N: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19
A: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo
L: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices
N: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah
A: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats
L: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club
N: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club, agriculture
A: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club, agriculture, kangen band
L: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club, agriculture, kangen band, michael learns to rock
N: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club, agriculture, kangen band, michael learns to rock, cut off your hands
A: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club, agriculture, kangen band, michael learns to rock, cut off your hands, simple plan
L: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club, agriculture, kangen band, michael learns to rock, cut off your hands, simple plan, t-five
N: arctic monkeys, new found glory, trio macan, maia, matta, juliet, dewa 19, idol divo, indonesian voices, does it offend you yeah, the wombats, mickey mouse club, agriculture, kangen band, michael learns to rock, cut off your hands, simple plan, t-five, bittersweet..

ya itu salah satu contohnyaa.. tapi biasanya lebih konyol.. apa lagi pas nama2 merek..
dari rapika, mamipoko, cubitus, tiga roda, bata, new era semua keluarrr.. kalok warna lebih gahar lagi.. ijo army look, ijo lumut, kuning tai, nila pelangi, biru langit, pink ngejreng, ungu dangdut.. ya begitulahh.. hehehe..


CARA MINTA KENALAN SAMA LELAKI TAMPAN MAUPUN WANITA MENARIK

judulnya nggak banget dahh.. gyahaha.. ya selama seminggu ini gue cukup punya tips and trick baru..
1. buat cw ato cwo yang nggak tau malu ya udah samperin aja ajak kenalan..
2. buat yang pemalu minta temen kenalin atau cari tau tentang gebetan, atau paling nggak nitip salam..
3. buat yang agak bego, tiap lilin sang target terus bilang 'eh mati, mau aku nyalain nggak?' gyahaha..
4. buat yang tukang gombal, bilang 'kamu cantik deh di tengah lilin2'.. *sampah lu ded!!*
5. buat yang punya bakat klepto, umpetin sendal si target, terus pas dia lagi nyari2 sendalnya baru deh kluar sambil bilang, 'nyari sendal ya?? yang ini bukan?? nama kamu siapaa?' gyahaha...

yaaa.. begitulah kira2 seminggu inii.. sebenernya banyak yang lucu2.. tapi gara2 kelamaan.. gue jadi lupa semuaaa... ooo iyaa.. gue pulang 7 jam.. puncak macet ketekk!! saking macetnyaa.. sampe ada yang turun ke jalan buat maen uno di jalanan.. gyahaha.. pengen ikut.. tapi maluuuu.. hohoho..

Sunday, June 29, 2008

FINAL EURO 2008!!

ok!! pertama tama.. selamat buat para penggemar el matador!! gue salah satunyaa.. gyahaha.. kawan2 saya tahu german kalah, yang mo ngata2in gue silahkan.. gue mah gpp.. soalnya yang ngalahin german spanyol.. hehehe.. karna 22nya jagoan guee.. dan 22nya masuk finall.. walopun kemaren gue lebih berharap german yang menang, karna gue taruan pasang german.. gyahaha.. tapi kemaren 22nya maennya ok kok.. walaupun ballack lagi cedera dan malah dapet tambahan cedera gara2 si botak dan meskipun villa nggak maen.. sergio ramoz gilaaaa!!! jago abis diaaa.. si tores larinya cepet ajeee!!! hehehehe.. schweinsteiger jangan nangis pliss.. gyahaha.. yaa.. semua itu nggak lepas dari usaha pelatihnyaa.. gimana spanyol nggak menangg.. nih liat..
yang satu si Aragones Luis (69) yang satu Joachim Loew (48) dari faktor umur aja dah beda bangett.. gyahahaha.. pelatih spanyol dah banyak nelen asam garam.. dah pengalaman banget diaaa.. jadi yaa.. wajar aja spanyol menang setalah sekian lama nggak menang.. lagian taun ini emang taunnya spanyol banget.. hehehe.. ya udahh.. spain for euro 2008!!


pertama tama.. mo say happy birthday to stella chank!! dan minta maap karna belom sempet kasih kado.. jujur aja chank.. gue nggak makan ama sekali di samara.. muauhauha.. dah kekenyangan duluan di rumah oma guee.. hehehe..
abis dari bday chank.. gue, febi, ama lorin nginep di rumah nonee.. dari jam stengah 2 sih kita udah nyampe rumah.. tapi ngobrol2 terus sampe jam stengah 4 pagi baru tidur..
besok paginya gue bangun jam 9.. si nonee keknya dah bangun dari jam 8..

nonee: bekk.. mo makan pempek apa bakmi ayam cah jamur?
anna: hah?? bakmi ayam cah jamuur??
nonee: iya.. mo makan apaa??
anna: gue dimana sihhh?? *goblok masih blom sadar lagi nginep*
nonee: bego luu!! jadi mo makan apa? bakmi cah jamur aja yaaa..
lorin: *tiba2 bangun gara2 denger kata bakmi ayam cah jamur* bakmi ayam cah jamur!!
anna: yahh.. denger makanan aja langsung bangunn!!
febi: *tidur terusss*
lorin: feb.. bangun feb.. makan duluu.. ntar abis makan tidur lagiii...
anna: jahh!! babi bangett luu!!

abis itu kita makann.. si febi saking ngantuknya nyangkain bakmi gue nasi hainam.. gyahahha.. jauh aje feb... jauhhhh!!! dan abis makan bakmi si febi bener2 tidur.. ya begitulah daur kehidupan febiola.. makan tidur boker.. sedangkan gue be3 nonton inspektur gadget!! hehehe.. terus kita ke kelapa gading makan sushi di daisho.. trus cuma foto2 plus jalan2 nggak jelas di mkg.. tiba2 rj sms ngajak taruan bola.. german apa spanyoll.. aaaaa.. bingungg.. bingungg.. masalahnya gue jagoin 22nya dan 22nya masuk finall.. jadi siapapun yang menang gue senengg.. hehehehe.. tapi gue tetep pegang german aja dehh.. ada schweinsteigernya..

trus dijemput sama bonyoknya febi.. makan lagi di ichiban sushii.. gue cukup minum ocha.. si lolo yang awalnya malu2.. akirnya makan lagi tuhhh.. gyahahaha... dasar lorinn!! hehehe.. *damai*.. gue minta di drop di wtc, begitu sampe di wtc pesen kopi americano karna sadar kalok ntar subuh finall.. dan sebenarnyaa.. mata udah berkantong, dah item ajee.. semoga hari ini bisa nonton final.. dan semoga german menang.. tapi kalok spanyol menang gpp juga deh.. hahaha.. bingung guee...

Wednesday, June 25, 2008


GERMANY ROAD TO FINAL yakk.. euro udah mo final dan german dah berhasil menang lagi dari turki.. walaupun gue nonton di TV dengan penuh perjuangan, menahan rasa ngantuk bosa dan sebel karna siarannya yang kek sampahh.. dikit2 gangguan satelit.. ketek abis!! tapi untungnya tidak mengecewakannn.. walaupun gue harus tetep bilang.. Lehmann itu bodohhhh!!! tapi ya udah lahhhh.. yang penting german dah masuk finall.. SCHWEINSTEIGER cetak gol lagi, KLOSE, sama satu lagi PHILIP LAHM.. jadi skor terakirnya 3-2.. sumpah gue ngantuk banget.. maap deh.. nggak niat buat ngepost guee.. cuma pengen kasih tau aja.. GERMAN MASUK FINALLL!!

NB:
kade jangan lupa siapin kado buat guee.. pasti gue menang taruannya... hehehe..
andi pasti makin mikir kalok gue freak banget sama bola.. ah bodoh deh!!! gyahaha...

Thursday, June 19, 2008

GERMAN HURAAAAAAYYY!!!!!!!!!!!


jahhh.. PORTUGALL?? apaan tuh portugall?? makan tuh cr homoo!! emang dasar Schweinsteiger gue jago dahhhhh.. coba dari dulu si Loew maenin dia dari babak pertamaa... buat panda yang selalu bilang.. coba cr yang free kick pasti goll, apa kabar?? masih berlaku nggak tuh quote luuu? kayaknya kagakk.. kagak.. kagak.. gyahahaa.. siapa lagi tuh yang selalu jelek2in GERMAN?? nia.. febii.. mana ronaldo luuuuu?? muauhauhaha.. segarobert kita menangg.. hehehe.. GERMAN menangg.. hehehehe..
ANCOL HIP HIP HURA!!!!!

kemaren gue ama yang laen pegi ke ancoll.. pertama sih gara2 si sega ngajakin nonton stuntman police academy disana.. rencananya semua kumpul di mcd almsut jam 11.. tapi febi ama andi nyusul jam 1.. tapi semua rencana kacauuu.. si sega ngaret amit2 *padahal dia yang ngajak*.. dah gitu jadi cuma ber5.. gue, wong, sega, ethe, icon.. yoyo ama muge jadi ikut andi febii.. gue, ethe ama icon ikut mobil sega.. wong si tuan muda bareng supirnya sendirii.. hehehehe..
sampe di ancol kita ke wc dulu.. soalnya si icon dah ribut pengen kencinggg.. supirnya wong ilang ngga tau kemana.. pas ditanya posisi dimana.. si icon malah bilang kita di deket gerobak fruit tea.. busetttt!!! gerobak fruit tea banyak atu neng!!!!! gyahahha.. abis itu kita makan di restoran cheekenz *kagak tau bener pa salah nulisnya*.. gue ama ethe kagak makann.. icon ama sega pesen beef teriyaki.. wong pesen beef yakiniku.. tapiiiii.. begitu datengg.. perasaan sama semuaa.. kagak ada beda yakiniku ama teriyakii.. malah isinya bawang bombay semua lagii.. gyahaha.. namanya juga 12 ribu kawannn.. daging sapi mahal^^..

trus kita ke tempat police academy dulu nanya jadwal shownya.. amit2 dahh mahal amet tiketnya 75 ribu cuma 45 menitt.. pas kita telpon yang rombongan kedua.. si febi ama yoyo langsung kagak mau nontonn.. jahh!! jauh2 ke ancolll rencananya gagal.. hehehe... tapi daripada kita ber5 bosen nunggu mereka akirnya kita ke ice world.. beghh!!! dinginnn.. hahaha.. tiketnya gobannn.. goban untuk selamanyaa.. boleh kluar masuk selama gelang yang ditempel ditangan lu kagak rusakkk..

akirnya andi, muge, febi ama yoyo dateng.. kita ber5 kagak mau rugii masuk lagi ke ice world.. abis itu baru deh cari hiburan gratiss.. maen aja di pantaii.. tadinya mo maen layangan biar kayak alaiii.. tapi banyak yang kagak mauuu.. jadi kita naek perahu aja dehhh.. hehehee..
si andi bener2 lucu dahh.. kayak beruangg.. sega beruang cah jamur plisss!! *hoho* saking lucunya dia diperebutkan sama yoyo ama febii.. gyaahahaha.. gue kagak ikutannn.. hehehe..


abis itu kita makan di dapur umum pesen 9 menuu.. si andi dikasih nasi banyak ajeee ama febiii.. tapi yang makan sampe ludes si muge ama segaa.. hehehee.. yoyo kagak makan lhoo!! muauhauhaa.. kasian tuh si yoyo gara2 keseringan diledekin tukang makann.. abis makan di dapur umum kita pulang dehhhhh.. tadinya gue mo dijemput di rumah yoyo.. tapi pas gue sama sega sampe duluan di rumah yoyo.. kita liat albert dateng.. ngendap2 kayak maling sambil bawa mawarrr... jahh!! males amet kalok gue jadi nyamukkk.. jadi akirnya gue minta sega anterin ke depan mcd.. nyokap gue dah nunggu disana..

yakkk.. sekiannn perjalanan ke ancoll yang kagak ada intinyaaa.. muauhauhaa...

Monday, June 16, 2008


NIA'S BDAY = PAKET LIBURAN GRATIS!!! jahh!! kagak usah ditanya lagi seru apa kagak.. seru abisss.. bener2 seruu.. mau lagi plisss.. hehehehe.. bday nia dirayainnya di puncakk.. di pinewood.. dan kita semua tidur di swit!! jahhh!! kurang apa cobaa?? dia pesen 6 swit.. buat cw, cwo, ama bonyoknyalahh.. pertama2 sebelom sampe kita makan dulu di gumati.. abis itu begitu sampe langsung cebur2an plus maen gebuk bantall.. malemnya maen twister sampe badan sakit semuaaa... yaiyalahh.. maen twister ber18.. apa kata duniaa?? hehehe.. pinggang sakit tangan sakit.. tapi gue menang maen twister yang pertamaa.. sega pokoknya kalahh.. abis itu malemnya kita BBQan sambil maen tepok nyamukk.. trus malemnya nonton bolaa.. spanyoll mantap!!!! suara gue sampe abiss... hehehee.. abis itu kan nganggur satu jam buat nonton yunani.. si febi tidur.. gue sama panda, nia, denise, sega, mici, afi masih becanda2.. sampe akirnya jam 2 kita bangunin febi.. si febi bangun2 langsung makan soto.. abis itu makan macaroni.. truss dia ketawa2 sendiri.. shit abis!! bener2 kayak orang kesurupann.. ketawa2 sendirii padahal kita semua nggak ngomong app.. dah gitu matanya melotot2 dah ketawanya bukan febi bangett.. anaknya sih sadarr.. tapi yaaaa aneh ajaa.. kayak stengah2 gituuu... si panda sampe nangis gara2 ketakutann.. tapi kayaknya si febi bener2 dah sadar waktu si kido ama aconk dateng.. terus kido bilang egi lagi ngigo jadi giring nidji.. dia nyanyi2 biarlah sambil pake tangan ala giring.. muauhauha.. gara2 itu kita semua akirnya nyoba tidur.. tapi sialnya guee.. gue tidur di tengah2 kido ama micii... shit!! mici ngorok kenceng bangett... dah gitu si kido nyender di bahu gue sampe mati rasa.. mana bisa tidur guee?? akirnya pas si kido lagi bangun buat betulin posisi badannya.. gue ke bawah dehh.. tapi tetep aja kagak bisa tidur.. akirnya ngobrol ma sega ampe jam 4 pagii.. si sega mah hiperaktif bangett.. masa kerjanya minum kencing minum kencing.. tiap gue kebangun gue liat dia lagi ke wc.. kagak tau dah berapa kali dia bolak balik wc.. makin malem makin hiperaktif dah tu anakk.. tapi akirnya gue bisa tidur dengan nyenyak walau cuma 2jam..


pagi2.. PAINTBALL!! sumpahhh seru abiss!! gue satu tim sama kido *jendral gagal*, aconk, chank, ama panda... pertama maen kita masih goblok dan tak tau app.. ja
di kalahnya cepet aje.. dan gue nggak kena tembakk.. dan cuma nembak sekalii.. pas gue mo nembak si pak jemmy yang uda di depan mata guee.. tiba2 wasitnya langsung bilang.. jangan tembak lagii.. ah sebell!! padahal dah gampang banget tuhh.. trus yang kedua tim gue lawan timnya segaa.. kali ini kita maen uda pinteran dikitlahh.. dah blajar dari pengalamann.. gue ngumpet ama panda.. aconk ama chankk.. kido tiarap ngerayap *dah nggak gitu gagal*.. dan kita menangg.. gue ketembakk.. tapi cuma senjatanya doankk.. pas gue dah triak HIT *artinya kena tembak* si aconk triakk.. gpp naaa.. cuma tembakan doankk.. ya udah lanjut ngumpet.. pas si aconk lari ngambil bendera gue dah liat sega tuhh.. mo gue tembakkk.. tapi peluru dia abiss.. jadi gue nggak boleh tembakk.. ahh nyesell!! harusnya bodo aja tuhh tembak!! sakit2 dahh.. muauhuaha... tapi kami menanggg... maen ketigaa.. lebih bar2 lagii.. timnya beda.. kali ini ber7.. gue cw sendirii.. ada egi, mici, sega, robert, wong, ama kido lagi.. kali ini maen hajar blehh!! lari2.. tapi tetep gue ngumpet.. serem ajaa.. abis tadi gue dah liat si panda babak belur ditembakinn.. pertama gue cuma ngadu tembak2 ama yang ada di sebelah kanan.. gue kena tembak sekali, tapi pelurunya nggak pecah.. jadi nggak sakit2 amat.. tiba2 di kiri juga adaa.. sampahh.. trus si sega datengg.. jadi gue tembakin yang kiri aja.. si sega yang kanan.. eh nggak lama peluru gue abis.. jadi si sega dikeroyok 2 orangg.. gyahaha.. pokoknya seru dah paintball!!!

a
bis paintball pasti cebur2an lagii.. jahh!! gue diceburin sega 3x dan dilempar rame2 1x.. keknya semua uda pada dendam sama gue.. sampe2 si aconk ama egi ngeroyok mo nenggelemin guee.. gyahahaha.. tapi cuma kena sekalii.. 2 detik di lelepinn.. hehehe.. itu aja kaki gue keramm.. gyahaha.. trus gue sempet ceburin aconkk.. eh malah ketabokk.. kenceng banget lagi ketaboknyaaa.. tapi nggak sengaja sihh.. abis cebur2an maen timpuk balonn.. blon air.. gyahaha.. abis itu mandi terus beres2 deh pulangg.. tapi sebelom pulang makan lagi di cimory.. muauhauha.. gimana nggak paket liburan gratis cobaaa?? hehehe.. makasih niaa, tante lila dan oom jonii!! coba kalok di extend.. tambah makasih lagi sayaa.. hehehe..

Tuesday, June 10, 2008

hari ini hari yang sangat melelahkannn... gue nemenin nyokap ke dokter gigi.. dokter giginya nggak nanggung2.. ada di Jatinegara, Jakarta Timur.. beghhh.. rumah gue di bintaro gituhh.. jauh ajeee!!! sumpah nunggunya lama bangett.. nunggu 4 stengah jam guee.. saking nggak ada kerjaannnya.. gue sampe menghabiskan waktu dengan mengisi tts mbak2.. dari 5 tts yang gue isi cuma 1 yang bisa gue selesein.. jadi mikir.. jago juga yaa mbak2 yang suka isi2 tts.. tapi ttsnya boongin guee.. tulisan di depannya edisi spesial, obat stress, yang ada bikin gue tambah stress.. nih gue kasih liat..

abis itu gue ama bonyok ke pim buat makan.. kita makan di pizza hut.. astaga gue kaget banget ngeliat ada anak kecill nyemplungin garlic breadnya ke dalem coca colaa.. terus dia nyuruh2 nyokapnya buat kek gitu jugaa.. katanya enakk.. mati deh guee... apa kata dunia kalok semua orang makan garlic bread dicelupin ke coca cola??!!