Monday, June 9, 2008

GERMANY FOR EURO 2008!!!!

haha.. hari ini gue sangat bahagiaa.. gue bisa nonton german vs polandia dan menyaksikan kemenangan German 2-0.. padahal dari sore dah nggak yakin bisa bangun jam 2 apa nggak.. akirnya dari jam 8 gue dah tidur buat persiapan begadang, tapi dengan gobloknya nggak pasang alarm buat bangunn.. tapi entah mengapa gue bisa kebangun jam 3 pagi.. pas half time gitu gue bangunn.. ya lumayanlahh.. gue bisa nonton babak kedua... Podolksi sama sekali nggak mengecewakan.. padahal serem juga kalok dia betray german, secara dia lahir di polandia.. hehehe.. tapi menurut gue yang paling jago itu Schweinsteiger.. gol kedua podolski menurut gue agak konyoll.. pertama kan Schweinsteiger yang mo ngegolin tapi gara2 dijaga banget.. akirnya dia berenti terus balik badan oper ke Klose.. eh si Klose pake kepleset.. untung di belakangnya ada Podolski.. gol dehh.. hehhee..
oya.. gue juga mau memuji kiper jerman, si Lehmann.. gue merasa skill dia udah meningkat.. jauh meningkat dari waktu world cup terakir.. mungkin karna dia uda nggak berada di bawah bayang2 oliver kahn.. tapi bagus deh..
Ballack juga tetep eksis yaa.. padahal buat pemaen bola menurut gue dia dah cukup tua.. tapi kemaren dia juga kasih shoot yang bagus.. tapi ketepis sama si boruq..
intinya gue bahagia karna bisa menyaksikan kemenangan German.. German harus menangg!!!