Wednesday, June 25, 2008


GERMANY ROAD TO FINAL yakk.. euro udah mo final dan german dah berhasil menang lagi dari turki.. walaupun gue nonton di TV dengan penuh perjuangan, menahan rasa ngantuk bosa dan sebel karna siarannya yang kek sampahh.. dikit2 gangguan satelit.. ketek abis!! tapi untungnya tidak mengecewakannn.. walaupun gue harus tetep bilang.. Lehmann itu bodohhhh!!! tapi ya udah lahhhh.. yang penting german dah masuk finall.. SCHWEINSTEIGER cetak gol lagi, KLOSE, sama satu lagi PHILIP LAHM.. jadi skor terakirnya 3-2.. sumpah gue ngantuk banget.. maap deh.. nggak niat buat ngepost guee.. cuma pengen kasih tau aja.. GERMAN MASUK FINALLL!!

NB:
kade jangan lupa siapin kado buat guee.. pasti gue menang taruannya... hehehe..
andi pasti makin mikir kalok gue freak banget sama bola.. ah bodoh deh!!! gyahaha...