Monday, June 16, 2008


NIA'S BDAY = PAKET LIBURAN GRATIS!!! jahh!! kagak usah ditanya lagi seru apa kagak.. seru abisss.. bener2 seruu.. mau lagi plisss.. hehehehe.. bday nia dirayainnya di puncakk.. di pinewood.. dan kita semua tidur di swit!! jahhh!! kurang apa cobaa?? dia pesen 6 swit.. buat cw, cwo, ama bonyoknyalahh.. pertama2 sebelom sampe kita makan dulu di gumati.. abis itu begitu sampe langsung cebur2an plus maen gebuk bantall.. malemnya maen twister sampe badan sakit semuaaa... yaiyalahh.. maen twister ber18.. apa kata duniaa?? hehehe.. pinggang sakit tangan sakit.. tapi gue menang maen twister yang pertamaa.. sega pokoknya kalahh.. abis itu malemnya kita BBQan sambil maen tepok nyamukk.. trus malemnya nonton bolaa.. spanyoll mantap!!!! suara gue sampe abiss... hehehee.. abis itu kan nganggur satu jam buat nonton yunani.. si febi tidur.. gue sama panda, nia, denise, sega, mici, afi masih becanda2.. sampe akirnya jam 2 kita bangunin febi.. si febi bangun2 langsung makan soto.. abis itu makan macaroni.. truss dia ketawa2 sendiri.. shit abis!! bener2 kayak orang kesurupann.. ketawa2 sendirii padahal kita semua nggak ngomong app.. dah gitu matanya melotot2 dah ketawanya bukan febi bangett.. anaknya sih sadarr.. tapi yaaaa aneh ajaa.. kayak stengah2 gituuu... si panda sampe nangis gara2 ketakutann.. tapi kayaknya si febi bener2 dah sadar waktu si kido ama aconk dateng.. terus kido bilang egi lagi ngigo jadi giring nidji.. dia nyanyi2 biarlah sambil pake tangan ala giring.. muauhauha.. gara2 itu kita semua akirnya nyoba tidur.. tapi sialnya guee.. gue tidur di tengah2 kido ama micii... shit!! mici ngorok kenceng bangett... dah gitu si kido nyender di bahu gue sampe mati rasa.. mana bisa tidur guee?? akirnya pas si kido lagi bangun buat betulin posisi badannya.. gue ke bawah dehh.. tapi tetep aja kagak bisa tidur.. akirnya ngobrol ma sega ampe jam 4 pagii.. si sega mah hiperaktif bangett.. masa kerjanya minum kencing minum kencing.. tiap gue kebangun gue liat dia lagi ke wc.. kagak tau dah berapa kali dia bolak balik wc.. makin malem makin hiperaktif dah tu anakk.. tapi akirnya gue bisa tidur dengan nyenyak walau cuma 2jam..


pagi2.. PAINTBALL!! sumpahhh seru abiss!! gue satu tim sama kido *jendral gagal*, aconk, chank, ama panda... pertama maen kita masih goblok dan tak tau app.. ja
di kalahnya cepet aje.. dan gue nggak kena tembakk.. dan cuma nembak sekalii.. pas gue mo nembak si pak jemmy yang uda di depan mata guee.. tiba2 wasitnya langsung bilang.. jangan tembak lagii.. ah sebell!! padahal dah gampang banget tuhh.. trus yang kedua tim gue lawan timnya segaa.. kali ini kita maen uda pinteran dikitlahh.. dah blajar dari pengalamann.. gue ngumpet ama panda.. aconk ama chankk.. kido tiarap ngerayap *dah nggak gitu gagal*.. dan kita menangg.. gue ketembakk.. tapi cuma senjatanya doankk.. pas gue dah triak HIT *artinya kena tembak* si aconk triakk.. gpp naaa.. cuma tembakan doankk.. ya udah lanjut ngumpet.. pas si aconk lari ngambil bendera gue dah liat sega tuhh.. mo gue tembakkk.. tapi peluru dia abiss.. jadi gue nggak boleh tembakk.. ahh nyesell!! harusnya bodo aja tuhh tembak!! sakit2 dahh.. muauhuaha... tapi kami menanggg... maen ketigaa.. lebih bar2 lagii.. timnya beda.. kali ini ber7.. gue cw sendirii.. ada egi, mici, sega, robert, wong, ama kido lagi.. kali ini maen hajar blehh!! lari2.. tapi tetep gue ngumpet.. serem ajaa.. abis tadi gue dah liat si panda babak belur ditembakinn.. pertama gue cuma ngadu tembak2 ama yang ada di sebelah kanan.. gue kena tembak sekali, tapi pelurunya nggak pecah.. jadi nggak sakit2 amat.. tiba2 di kiri juga adaa.. sampahh.. trus si sega datengg.. jadi gue tembakin yang kiri aja.. si sega yang kanan.. eh nggak lama peluru gue abis.. jadi si sega dikeroyok 2 orangg.. gyahaha.. pokoknya seru dah paintball!!!

a
bis paintball pasti cebur2an lagii.. jahh!! gue diceburin sega 3x dan dilempar rame2 1x.. keknya semua uda pada dendam sama gue.. sampe2 si aconk ama egi ngeroyok mo nenggelemin guee.. gyahahaha.. tapi cuma kena sekalii.. 2 detik di lelepinn.. hehehe.. itu aja kaki gue keramm.. gyahaha.. trus gue sempet ceburin aconkk.. eh malah ketabokk.. kenceng banget lagi ketaboknyaaa.. tapi nggak sengaja sihh.. abis cebur2an maen timpuk balonn.. blon air.. gyahaha.. abis itu mandi terus beres2 deh pulangg.. tapi sebelom pulang makan lagi di cimory.. muauhauha.. gimana nggak paket liburan gratis cobaaa?? hehehe.. makasih niaa, tante lila dan oom jonii!! coba kalok di extend.. tambah makasih lagi sayaa.. hehehe..