Sunday, June 29, 2008

pertama tama.. mo say happy birthday to stella chank!! dan minta maap karna belom sempet kasih kado.. jujur aja chank.. gue nggak makan ama sekali di samara.. muauhauha.. dah kekenyangan duluan di rumah oma guee.. hehehe..
abis dari bday chank.. gue, febi, ama lorin nginep di rumah nonee.. dari jam stengah 2 sih kita udah nyampe rumah.. tapi ngobrol2 terus sampe jam stengah 4 pagi baru tidur..
besok paginya gue bangun jam 9.. si nonee keknya dah bangun dari jam 8..

nonee: bekk.. mo makan pempek apa bakmi ayam cah jamur?
anna: hah?? bakmi ayam cah jamuur??
nonee: iya.. mo makan apaa??
anna: gue dimana sihhh?? *goblok masih blom sadar lagi nginep*
nonee: bego luu!! jadi mo makan apa? bakmi cah jamur aja yaaa..
lorin: *tiba2 bangun gara2 denger kata bakmi ayam cah jamur* bakmi ayam cah jamur!!
anna: yahh.. denger makanan aja langsung bangunn!!
febi: *tidur terusss*
lorin: feb.. bangun feb.. makan duluu.. ntar abis makan tidur lagiii...
anna: jahh!! babi bangett luu!!

abis itu kita makann.. si febi saking ngantuknya nyangkain bakmi gue nasi hainam.. gyahahha.. jauh aje feb... jauhhhh!!! dan abis makan bakmi si febi bener2 tidur.. ya begitulah daur kehidupan febiola.. makan tidur boker.. sedangkan gue be3 nonton inspektur gadget!! hehehe.. terus kita ke kelapa gading makan sushi di daisho.. trus cuma foto2 plus jalan2 nggak jelas di mkg.. tiba2 rj sms ngajak taruan bola.. german apa spanyoll.. aaaaa.. bingungg.. bingungg.. masalahnya gue jagoin 22nya dan 22nya masuk finall.. jadi siapapun yang menang gue senengg.. hehehehe.. tapi gue tetep pegang german aja dehh.. ada schweinsteigernya..

trus dijemput sama bonyoknya febi.. makan lagi di ichiban sushii.. gue cukup minum ocha.. si lolo yang awalnya malu2.. akirnya makan lagi tuhhh.. gyahahaha... dasar lorinn!! hehehe.. *damai*.. gue minta di drop di wtc, begitu sampe di wtc pesen kopi americano karna sadar kalok ntar subuh finall.. dan sebenarnyaa.. mata udah berkantong, dah item ajee.. semoga hari ini bisa nonton final.. dan semoga german menang.. tapi kalok spanyol menang gpp juga deh.. hahaha.. bingung guee...