Sunday, June 29, 2008

FINAL EURO 2008!!

ok!! pertama tama.. selamat buat para penggemar el matador!! gue salah satunyaa.. gyahaha.. kawan2 saya tahu german kalah, yang mo ngata2in gue silahkan.. gue mah gpp.. soalnya yang ngalahin german spanyol.. hehehe.. karna 22nya jagoan guee.. dan 22nya masuk finall.. walopun kemaren gue lebih berharap german yang menang, karna gue taruan pasang german.. gyahaha.. tapi kemaren 22nya maennya ok kok.. walaupun ballack lagi cedera dan malah dapet tambahan cedera gara2 si botak dan meskipun villa nggak maen.. sergio ramoz gilaaaa!!! jago abis diaaa.. si tores larinya cepet ajeee!!! hehehehe.. schweinsteiger jangan nangis pliss.. gyahaha.. yaa.. semua itu nggak lepas dari usaha pelatihnyaa.. gimana spanyol nggak menangg.. nih liat..
yang satu si Aragones Luis (69) yang satu Joachim Loew (48) dari faktor umur aja dah beda bangett.. gyahahaha.. pelatih spanyol dah banyak nelen asam garam.. dah pengalaman banget diaaa.. jadi yaa.. wajar aja spanyol menang setalah sekian lama nggak menang.. lagian taun ini emang taunnya spanyol banget.. hehehe.. ya udahh.. spain for euro 2008!!