Tuesday, June 10, 2008

hari ini hari yang sangat melelahkannn... gue nemenin nyokap ke dokter gigi.. dokter giginya nggak nanggung2.. ada di Jatinegara, Jakarta Timur.. beghhh.. rumah gue di bintaro gituhh.. jauh ajeee!!! sumpah nunggunya lama bangett.. nunggu 4 stengah jam guee.. saking nggak ada kerjaannnya.. gue sampe menghabiskan waktu dengan mengisi tts mbak2.. dari 5 tts yang gue isi cuma 1 yang bisa gue selesein.. jadi mikir.. jago juga yaa mbak2 yang suka isi2 tts.. tapi ttsnya boongin guee.. tulisan di depannya edisi spesial, obat stress, yang ada bikin gue tambah stress.. nih gue kasih liat..

abis itu gue ama bonyok ke pim buat makan.. kita makan di pizza hut.. astaga gue kaget banget ngeliat ada anak kecill nyemplungin garlic breadnya ke dalem coca colaa.. terus dia nyuruh2 nyokapnya buat kek gitu jugaa.. katanya enakk.. mati deh guee... apa kata dunia kalok semua orang makan garlic bread dicelupin ke coca cola??!!