Friday, March 14, 2008

VOLLEY!!

ah sebel!!
kemaren gue dibagiin baju tim voli..baju yang uda dipesen dari sekitar stengah taon yang lalu..
dari jaman masih punya semangat dan tekad untuk ikut PH cup ampe sekarang uda hopeless karna 100% nggak boleh ikut cup app..
yang bikin sebel itu gue pesen baju nomer 10..tapi yang terjadi adalah gue dapet baju nomer 9..
dan sialnya lagi nomernya sama kayak si tangan kue lapis.. yakin kalok si tri guru bi *bebas interaksi* liat nomer gue sama pasti gosip2 tetangga lagii...

tapi kehidupan ekskul voli di sekolah jadi lebih berwarna sejak ada si momon..
itu pelatih kocak ajee..
apa lagi kalok lagi ngomel pake bahasa sunda.. kumaha atuu?? bla3x awe awe...
bahh!! mana gue tai dia ngomong apaan??
malah ingatannya soal nama anak2 payah banget lagii..
ezra jadi ersa, mayta jadi metalica, irma jadi jameela.. sampah banget itu guruuu..
dah gitu sekarang kalok ekskul ada backsoundnya lagii..
tuh lagu kuring suling bambuu ringing tone hp si pak momon..
panas2 diiringin kuring sunda, jadi pengen tidur dehh..

pokoknya si momon cukup berjasa deh buat ekskul voli..
baru kali ini gue liat cwo2 pada maen benerann..
biasa mah uda kayak nggak ada rohnyaa..
lemes2 nggak jelass..
apa lagi cwnyaa...
tapi tadi si atsu sih hebat boy!! marah dia ama momon,sampe servis nya kenain palanya si momon..
muauhauaa...
hidup momonn!!!