Thursday, March 20, 2008

KOMUNIIII KATAAA!!!

hari rabu kemaren pelajaran agama gue maen game komunikata...
yang harus kasih clue2.. trus temen lu jawab katanya apa..
dan kelompok gue sukses menjadi kelompok terbolot.. kelompok gue terdiri dari..
gue,chank,yoyo,wong,egi,febi..

kata pertama: PERSEMBAHAN
febi:kalok lu berlutut apa?
egi:sujud
f:kok sujud sihh?? yang laennyaa..
e:apa donkk?
f: ya mirip2..
e:menyembah?
f:kata bendanyaaaaa!!
e:hah? sembah?
f:bukannnn.. kata bendanyaaa
e:menyembahi?
f:apaan tuhh?
e:penyembahan?
f:ya itu uda hampir benerr...
e:memberi?
f:bukannn.. yang tadiiii...
e:penyembahan?
f:iya terus nama depan lu hurufnya apa? lu selipin deh didepannya..
e:R. memberikan?
f:aduhhh.. bukan yang tadi terus lu selipin..
e:ooo.. persembahann!!
semua:akhirnyaaaaa....

kata kedua: EMPATI
yoyo:simpati simpatii..
anna:hah?simpati apaan?
y:ya mirip2nyaa
a:toleransi? tenggang rasa??
y:iya terus terusss.....
a:hmm.. menghormati?menghargai?
y:lagi lagii... ayooo
a:aduh gue nggak tau.. clue lagi donk!
y:rendang..rendang apaan?
a:hah??rendang?rendang makananlahh *berusaha mencari hubungan rendang dengan agama*
y:iya rendang tuh apaan?
a:rendang ya makanan.. aduh cluenya aneh
y:pelajaran sir wayan apaan?
a:EM!!
y:yaudah depannya deh lu ganti
a:empati!!!!!!
setelah gue cari tau hubungan sama rendang,kata yoyo rendang kan empal jadi mirip. swt! emank dasar yoyo,mikirnya makanan mulu..

kata ketiga:
IMAN
anna:..... tanpa perbuatan sama dengan mati
wong:apaann? emank ada??
a:hah?masa nggak tau? uda gampank tuhh..
omas:kamu nggak tauuu?? *merasa gagal jadi guru agama*
a:....tanpa perbuatan mati wongg..
w:apaan? gue nggak tau!! yang laen donk
a:keyakinan..keyakinan..
w:apaan? tuhan? percaya?
a:ya deket2.. keyakinan kepada tuhan?
w:imamat?pastur?gembel?
a:aduhhhh.. kenapa bawa2 gembel sihh??
w:apa donk?
a:apa yaa.. gue cari yang mirip deh.. binatang yang hidup di laut?
w:paus.. ikan..
a:nah ituu.. balik lagii.. cari yang miripp.. kepercayaan ama ikann..
w:hah? KEPERCAYAAN PAUSS!!
a:muauhauhaa...*menyembah berhala donk*
bukan wongg... ini dehh.. kalok pastur harus punya titik2 yang kuat!!
w:hmmm... iman iman iman!!!
SELAMET!