Saturday, March 29, 2008

feel the earth beneath your feet!!

cie dahh.. dari judulnya aja dah berat gituhh.. hehehe... sebenernya sih gue pengen cerita soal oom gue.. namanya oom michael.. baru2 ini gue ngedenger kabar kalok oom gue ketembak.. oom gue emang punya hobby tembak menembak.. dia sendiri tinggal di Bandung, kerjanya naek turun gunung, keluar masuk hutan buat nyari tempat berburu.. nembakin burung, kelelawar, bajing buat disate terus dimakan deh.. jujur aja sih gue nggak demen banget dengernyaa.. nah,kemaren ini ceritanya senapan temen oom gue macet, ternyata ada peluru yang nyangkut di dalemnya.. pas oom gue coba benerin telapak tangannya ketembak.. dan karna itu di dalem hutan, jadi oom gue harus jalan 10 km buat dapetin pertolongan pertama.. jauh aje!!! mungkin ini yang namanya karma.. makanya jangan suka nembakin binatang, sekarang malah ketembak.. lagian bumi kita nih keadaannya dah kacau banget.. coba lu rasain bumi yang lu pijak ini.. udah rusak.. jangan lu tambah rusakin lagi..ni bumi dah panas banget gara2 global warming.. mendingan juga kita nanem pohon sebanyak banyaknya.. cabe kek, tomat kek, terong, kalok perlu lu tanem deh padi di rumahlu.. lumayan kan kagak usah beli beras...hehe.. ya intinya mending jaga lingkungan hidup disekitarlu dehh.. jaga semua pohon2 dan binatang2 yang ada.. sejelek jeleknya itu binatang, pasti berguna.. soalnya itu ciptaan Tuhan juga.. waduhh.. jadi berat nih bahasa guee.. ya begitulahh... hehe..