Friday, March 7, 2008

1st posting.. test test!!

HAHA.. akirnya gue bikin blog juga.. setelah bertahan bertahun-tahun untuk tidak membuat blog, akirnya tergoda juga.. mungkin karna gue lagi terjebak ditengah rasa bosan di hari raya nyepi.. disaat teman2 gue yang laen lagi nonton drama musikalnya Mulan si makluk yang merasa paling seksi, gue malah di rumah aja nonton yakitate di depan ini kotak segi empat *sejak kapan mulan jameela maen drama musikal?* ya nggaklah yaaa... maksud gue bukan mulan jameela, tapi mulan yang disney ituu.. katanya pada tertarik sama settingnya.. gue sih nggak demen deh kalok uda bawa2 drama musikal.. bikin ngantuk *kecuali yang maen temen2 gue*.. back to the topic, gue yang kebosenan di rumah akirnya memutuskan untuk membuat sebuah blog.. jujur gue mah gaptek.. gue bingung banget gimana bikin ini blog supaya ciamik.. ya moga2 aja blog gue bisa bekerja dengan baik.. amin..