Monday, March 10, 2008

ooo pasar baruu

hari ini gue berkeliling pasar baru bersama teman2.. dan berkat perjalanan ini gue makin mengenal teman2 gue.. pelajaran yang bisa gue ambil dari penelitian hari ini..

LORIN: - makhluk yang nggak bisa diam dah kayak burung berkicau,
ngoceh mulu selama perjalanan sampe2 gue nggak bisa tidur
sama sekali.
- makhluk yang terlalu easygoing sampe2 nggak pernah memikirkan
segala sesuatu dengan konkrit *baca:selalu dadakan*

FEBIOLA: makhluk yang hanya punya 3 kegiatan sepanjang hidupnya
*baca: makan, tidur, sms, makan lagi, tidur lagi*

ALE: si tante hobby koleksi baju motif kembang2 lengan buntung

NONEE: makhluk paling bodoh dengan suara yang sangat kencang.

kebodohan nonee pertama..
narator: sewaktu anna, nonee dan ale sedang berjalan
nonee: Ya ampun bek, itu burung (suara heboh dan kencang)
abang2 tukang jual kain india: bukann!! itu mah plastik
anna ale: muahuahuahaa...

kebodohan nonee keduaa...
nonee: (liat-liat sepatu) kok merek sepatunya betina ya??
sumpahhhh... penting bangettt ya ngeliatin merek sepatu di pasar baruuu??