Thursday, March 20, 2008

perjalanan ke bandung

kamis kemaren gue mengadakan perjalanan ke bandung bersama mami papi dan kk pulang harii.. sangat melelahkan dan membuat pantat mati rasaaa.. ampun2 dah gue duduk di mobil 5 1/2 jam!! macet ajeeeeeee!!!!! bener2 stress..malah di tol ada tuh truk warna ijo muda.. berisiknya bgt tiap kk gue susul pasti 5menit kemudian itu truk ada disamping mobil gue lagi.. swt!
pala stress sambil nahan pipis..akirnya turun ke tempat peristirahatan yang masya ollo.. rame abissss... gue ama nyokap harus ngantri stengah jam..serobot2.. bau pesing bau amis bau taii.. setelah sukses mixi *ciedahhh bahasa anak ipa,pake mixi segala,bilang aja kencing gituhhh* gue nyokap bokap ama kk gue kumpul lagi di mobil..berbagi kisah dan cerita..
mami:ya ampun itu tadi ngantrinya parah banget
papi:ya iyalah..cwo juga gituuu..
mami:cwo kan sebenernya gampank bisa kencing dimana ajaa..
papi:enak ajaaa!! kan banyak orang..
dhika:eh,na tadi wc lu ada airnya nggak?
anna:ya adalahh.. gila aja lu nggak ada.. tapi ada satu wc yang nggak ada pintunya..
dhika:ah itu mah bagus ada airnya.. wc cwo nggak ada airnyaa.. nggak bisa disiramm..
anna:sumpah jijik abiss.. trus gimana?
papi:ya kencing kencing aja..orang jelas2 tulisannya rusak juga semua nekat kencing..
mami:iya..orang tadi juga ada yang bilang jangan buka closetnya.. mungkin ada tainya
papi:iya kali.. orang tadi di wc cwo juga ada yang ngambang2..
anna mamii:: ih jijikkkk banget... udah ahh..
papi:eh tapi tadi ada ibu2 masuk wc cwo saking kebeletnya..
mami:yah tau gitu aku juga masuk wc cwo
anna:hah? ya udahlahh.. nggak usah dibahas...
lalu kami melanjutkan perjalanan.. karna terlalu stress akirnya sempet nyanyi2.. gue ama kk gue dah nggak jelas dah nyanyi apaan.. dari with u nya chris brown, biarlahnya nidji, wonder womannya mulan jameelaaa, sampe lagunya ran nyanyi aja dahh....
akhirnya kami sampai di bandungggg!!!!!!!!
sampai dengan perut lapar..lapar..LAPARR!!masuk aja ke restoran mie hokian..
bener2 enakk.. mungkin kalok perut laper makan apa aja emank enakkk...
abis itu gantian bokap yang nyetir,soalnya kk gue dah capek banget..seperti biasaa... hobby papikuuu..dimanapun kapanpun..ditilang sama pak polisii.. lagiaannnn... lampu merah diteroboss...
dengan berbekal peta yang baru gue print di rumah.. kita berkelilingg kota bandung.. gue ke blossom,terus ke paris pan java,ke the stamp,cascade,dan fo2 disekitar riau..
beghhhH!! PPJ mantep bangett..kecuali cafe and bar manchester united.. apa2an ituu? nggak penting abiss...
aduhhhhh.. nggak tau jalan pulanggg!!!!
abis puas belanja akirnya pulang jugaa... tapii.. peta gue ilangg.. dan berhubung dah gelap dah males dah gue nyari2 di mobill.. akirnya kita semua sepakat.. udah lahhh.. tanya2ajaa...pertama kita nanya sama tukang jaga pos parkir di cascade
dhika:mas..jalan tol ke jakarta lewat mana yaa?
mas2 jaga pos:bentar yaa..sambil ngecek tiket
dhika:
mas..jalan tol ke jakarta lewat mana yaa?
mas2 jaga pos:iya bentar.. sambil kasih kembalian..jadi ini pertama belok kanan, terus ntar kanan lagi.. abis itu teruuuuuuusssss aja sampe mentok terus naek ple oper..
dhika, gue, nyokap, bokap:*mencerna ple oper apaan..ya ampun fly over*
dhika:oo makasih mas...
setelah mengikuti kanan kanan lagii.. emank lurus.. tapi pas mentok ada kanan ama kiri blom ada ple oper... akirnya feeling aja kiri.. dan ternyata salah.. tanya lagi dehhh..
kali ini nanya sama tukang duren..
tukeng duren 1:kenapa ya?
tukeng duren 2:*uda siap2 pegangin durennya*
mami:mo nanya jalan tol ke jakarta kemana ya?
tukang duren 2:*kecewaaa*
tukang duren 1:ooo.. ini puter balik.. terus ke kiri abis itu ke kanan.. tapi nggak bolehh.. jadi ambil tengah ajaaa.. terus ke kanan lagii naik jalan layang...
anna:buset ka..dia ngemeng apaan?
dhika:gue juga nggak ngerti..
mamipapi:gimana gimana?? jadi ini puter terus kirii?? terus yang nggak bolehh?
tukang duren 1:yaaa.. puter kirii.. teruss nggak boleh jadi ambil tengahh... kalok nggak ini terus aja, nggak usah puter, ntar ke kanan.. terus ke kirii.. abis itu kanan lagii.. ambil tengah lagii..
mami papi dhika anna:*makin bingung*
mami:oo jadi ini puter terus kiri kann?
tukang duren 1:iyaaa... kalok nggak ya yang tadii..
mami:ya uda.. makasih pakk..
tukang duren 1:jadi ini puter..
papi:iya terus belok kiri kann? makasih pakk..
tukang duren 1:kalok nggakk..
mami:*ngomong ke gue ama dhika* ya elah ini orang ngomong nggak kelar...
mami:iya maksih pakk...
anna:muauhauhaa...
kaaaaaaabbbuuurrrrrrrrrrrrr.... padahal masih nggak ngertiii.. cuma ngerti sampe puter belok kiri..
papi:kok diketawain sih?orang nerangin bae2.. aku kan jadi ketawa jugaa...
sudah dapat didugaaa...kami nanya orang lagii..
kali ini tukang parkir di restoran ciamik nan ramaiiii...
tukang parkir:kenapa pak?
papi:numpang nanya jalan to ke jakarta kemana yaa?
tukang parkir:oo ini puter ajaa...abis itu sebelum lampu kuning kedip2 ke kanan.. terus aja naik jembatan layangg.. sampe....
akirnyaaaaaaaaaa... jalannya benarr..dan tebakkk... gue cuma 2jam pulangnyaa!!!!!!