Sunday, March 9, 2008

MU KALAHH?? HOREEE!!!

cihuiii.. kemaren adalah hari kebahagian gue.. dimana MU kalah lawan portsmouth.. sumpah gue nggak nyesel banget nonton ini pertandingann..seru abiss.. banyak kebodohan2... dan yang bikin seru adalah.. KEBODOHAN ITU BERASAL DARI MU!!! gyahahha...
betapa senangnya gue ngeliat beribu2 kesempatan yang disia-siakan.. dan dimana otak pelatih MU yang membiarkan si botak ferdinand jadi kiper?? ampun dahhh.. dodol!!!! jelas aja kebobolann....
dimana gerangan si christian homo ronaldo yang najonk??? dia tidak bisa berbuat app..
betapa bahagianya..
sebenernya jauh di lubuk hati gue yang terdalam *cielah* gue mengakui kehebatan MU.. tapi gue benci banget sama si cr yang gayanya kayak gay yang lagi tebar pesona.. jadi yaaaa ikutan benci MU-nya..

PS: serem juga gue ngepostnya..secara begitu banyak penggemar MU.. damai ya kawan2..
hehehehe...