Monday, October 27, 2008

DEMAM BERDARAH
well.. sekarang gue ada di rsib.. duduk disamping jendela, nulis blog, sambil menikmati wifi.. dah kek eksekutif muda yang duduk ngopi2 sambil ngerjain proposal kerjanya.. bedanyaaaaaa.. gue cuma nulis blog buat ngisi kebosanan guee.. my god.. gue baru tau kek gini rasanya di opnamee..
hellooo.. kawan2.. bersyukurlah kaliah yang sedang ul blok bio.. at least nggak kek gue yang lagi dbd di rsib.. tidur aja susahh.. nggak bisa tidur..

gue baru di opname senin malem.. awalnya cuma ngerasa takut diinfus.. tapi yaa.. pasrah ajaa.. sehari dah kenaa 4 kali ambil darah.. tangan dah biru2 semua.. tapi sebenernya tetep berasa sehat.. apa lagi waktu febi atha sega robert andi cihenk icon dateng.. wahh.. sama sekali nggak sepiii.. berasa sangat sehatt.. tapi kenapa?? kenapaa?? kenapaa?? kenapa trombosit malah turunnnn??? bener2 bikin stressssss.. jam 10 papi ama dhika pulang.. mami pulang jam 11.. niat awal mo tidur.. tapi nggak bisaaaaaa.. akirnya jam stengah 1 baru bisa tidur.. tapiiiiiiii... jam stengah 4.. yang sakit disebelah gue.. pasang tv.. sholat subuh.. jadi kebangunn.. ya gue mengertilahh.. harus toleransii.. gue diem aja coba tidur lagii.. namun apa daya tetep nggak bisa tidur.. akirnya gue kebangun ampe sekarang inii.. dah gitu infus gue berdarah gara2 kebanyakan gerak.. ckck.. hidup kok susah banget sihhhhh...

oo yaa.. tambah lagii.. orang disebelah guee itu.. tante2 kena diare.. orangnya sih bae.. ramah bangettt.. tapiiii.. keramahannn.. jadi ngajak ngobrol terusss.. gue mo nonton mo ol.. sampe nggak konsen dengerin dia ngoceh.. malahan.. si tante kentut sama sendawa terusss..aaaaaaaaa
%@$%$*^@*&*&)&@%$^$#%$&*@^%*(^(*@&)(*^&%$%^(*&)*_+_)(*%$%&^*()

lalu apa yang gue lakukann?? yang gue lakukann.. pagi2 chat bentar ama cihenk.. abis itu nonton harpot yang critanya ada ade tirinya hagrid yang monster.. tau dah harpot brapa.. terus nonton ghost rider.. terus skarang dah stress. jadi nulis blog.. bener2 berasa suramm.. agak terhibur si gara2 tempat tidur gue yang di deket jendela.. jadi wifinya masih dapet.. tapi yaaa... dcdc.. muluu.. yodahlah ini aja dah puji Tuhan banget bisa ol.. bisa ngerasa sehat.. walopun sebenernya sakit..

@RSIB