Friday, October 24, 2008

MY FRIENDS MY EVERYTHING

what the hell dengan badan gueee?? nggak jelas bangettt.. dimulai dari hari kamis yang dibuka pelajaran mematikan kimia ama english math.. badan gue langsung panassssssss.. terus ist1 minta obat di hc seklian ukur suhu.. tapi cuma 37,5.. abis keringetan langsung seger lagiii.. bisa berhiphiphura lagiii.. pelajaran terakir inggris david.. nggak guna abiss.. ketawa2.. ngebahas orang gendudd.. tiba2 pulang skolah panas lagiiiiiiii.. tapi karna jumat ul fisika maksain diri buat piuss.. badan dah kek komporr.. kat2 heboh kompres2.. akirnya minum panadol.. terus di tengah2 les jadi seger lagiii.. sampe rumahhh?? zzzzzzzzzzzzz... kompor lagiiiii.. langsung di kompres ama mamiii..

jumat pagi niatnya mo paksain masukk.. mengingat hari ini ada presentasi bio, presentasi bi, ul fisika, sparing volley, ama mo nonton yang laen tanding basket.. tapiiiii.. muka dah merahh2.. ukur suhuu.. 39!! aaaaaaaaaa... stressss.. daripada suram akirnya nggak masukk.. cuma nggak enak ama momon kalok gue nggak ikut sparingg.. jadi sms rj.. minta rj bilang sorry ke momonn.. ternyata kata rj hari ini nggak jadii sparinggg.. berkurang beban guee.. tapi tetep nggak enak nggak nonton yang tanding basket..

akirnya seharian tidurrr.. makan buahhhh.. makan buburr.. minum airrr terusssssss.. bener2 suramm.. makanan nggak ada yang enakkk.. nggak makan lambung sakitt.. makan malah muntahhh.. bahkan 39 drajat tetep ngerasa kedinginan.. tapi kalok abis minum obat turun jadi 38 dah rasanya sangat enakk.. walopun beberapa jam lagi naik lagi jadi 39.. suram suramm..

jam 2 ada sms.. kirain dari 818.. karna skolah kan blom pulang.. ternyata sega sms.. dia dah boleh ambil hp gara2 ekskul renang.. terus jam 3 gue sms nia minta nia bilangin good luck ama sorry ama anak2 yang tanding basket.. begitu stengah 4.. bahagianya dirikuu.. teman2ku begitu perhatiann.. lorin langsung telpon aku.. ada hipo ama febi juga keknya.. yang kedengeran suara mreka si.. terus nia telponn.. abis itu mendy ama cihenk sms.. aaaaaa.. senang2.. teman2kuuu.. hehehe..

maleman rj telponnn dah bawel bangetttt.. dengan segala petuahnyaa.. terus chank yang lagi bareng wong juga sms.. terus kobo juga sms... at at.. makin senenggg.. hehehe..
skarang ol.. begitu ol pucca, wiwid, chank, hipo, kat2, yp langsung nanyainn.. trus gby juga nanyainn.. haha.. mpe kelas sebelah tau dahh.. gyahahhaa..

dan menurut gue.. mereka lucu2..
rj: dah kek sales obat cinaaa... nyuruh2 gue beli obat cina yang katanya magiicc.. bisa langsung sembuhhhh.. terus suruh makan bihunn.. makan cincauuu.. dan yang manis2..

sega: promosiin jus jambu muluuuuu..

hipo, febi, chank, wiwid, kobo, mendy, pucca: suruh ke dokter *ya wajar*

kat2: suruh makan buah yang banyaaaaakkkk

yp: suruh banyak2 nonton film biar cepet sembuh.. swt abis.. gyahaha..

gby: suruh gue inget2 pelana kudaaaa... zzzzzzzzz... soalnya kalok misalnya gue beneran dbd.. harusnya kek pelana kudaaa... suhunya mendekati normall.. kalok dah naik lagiii.. terus suruh dengerin lagu jason mraz biar sembuh.. hahaha..


tapi gue bener2 seneng lhoooo.. bener2 berasa punya temen yang care.. makasih ya kawan2.. doakan gue cepet sembuhhh..

love youuuuuuu..