Thursday, July 10, 2008

ALARM HP DI RUMAHKU

keluarga gue adalah keluarga yang agak dodol kalok berhubungan dengan alarm.. ya kebanyakan sih alarm hp.. gue inget banget tuh.. waktu gue mo ke bday nia di puncak.. gue kan abis nonton euro, jadi gue pasang alarm biar nggak kesiangan bangun.. dan yang terjadi adalah, alarm hp gue sukses bangunin orang2 serumah.. tapi guenya sendiri kagak kebangun.. gyahaha.. saking mengganggunya itu alarm, si papi masuk ke kamar gue cuma buat matiin alarm, tapi tetep kagak bangunin gueeee.. siall!! tapi itu mending.. karna bokap gue bisa matiin alarm hp.. nggak kayak nyokap.. waktu bokap pasang alarm, nyokap yang bangun.. terus sama nyokap bukannya di stop malah di snooze.. jadi yaaaa tiap 5 menit lagi bunyi lagii.. gyahaha.. gara2 bunyi2 mulu.. akirnya sama nyokap gue, itu hp di taro di luar, di meja makan.. muauhauha.. dodol abiss.. yang lebih dodol, bokap gue begitu keluar kamar malah bilang 'eh enak banget ya pagi2 ada suara ayam' gyahahaha.. itu kan bunyi alarm hpnya!!! gyahaha.. dah gitu kebingungan sendiri.. 'kok hpku ada di sini ya?' gyahaha.. dodol banget yak bokap guee.. hehehe.. dan sekarang ini ngko gue lagi sibuk2nya ujian.. jadi dia juga pasang alarm biar bisa bangun pagi2 buat belajar.. tapi yaaaa..begitu jugaa.. yang bangun malah bonyok guee.. dia sih sama aja kebonya sama gue.. kagak denger app.. hehehe..