Tuesday, December 7, 2010

SHOCKINGG SODAAAA!!!

Kejadian ini berlangsung lebih kurang 3 bulan yang lalu.. dimana gue sedang berada dalam blok infeksi.. sekitar jam stengah 11 malem, cwo gue bilang dia laper.. terus gue inget kalok Burger King buka sampe jam 12 malem.. akirnya gue tawarin dia mau ke BK apa nggak? Padahal besoknya gue ujian mid blok infeksi.. blok paling mematikan karna kita harus ngafalin segala macem nama cacing, bakteri, virus, serangga, dan parasit2 lainnya.. akirnya kita makan di BK, mengisi perut yang lapar ini.. ahahahahhaaha.. disaat semua anak lagi hectic belajar, atau ngisi soal, kita berdua malah enak2an makan BK padahal blom belajarin soal-soal taun lalu :p akirnya jam 12 kurang kita balik ke kosan masing-masing dan lanjutin belajar..
seperti biasa.. jadwal belajar gue kalok lagi ujian sampe jam 2 pagi.. mau ujian jam berapa pun gue akan tidur jam 2 pagi.. heehehhe.. abis baca soal-soal akirnya gue tidur.. nggak lupa pasang alarm jam 6 (karna gue ujian jam 8 pagi)

pagi-paginya.....
ALBERT: NAAAA!!!!!! BANGUN NAAAAA!! UDAH JAM 9 KURANG 5!!! BANGUNNN NAAAAAA!!!!!
gue: *masih di dalem selimut samar-samar liat bayangan cwo gue udah ada di kosan gue, tapi tetep tidur lagi*
ALBERT: NAAAAAAAAA!!! BANGUNNNN NAAAAAAAA!! DAH TELAT KITAAAAAA!!!!!
gue: hee?? becanda kamu? *masih berharap cwo gue bakal ketawa karna becanda*
ALBERT: SERIUSSSSSSSSS!!!!!!!! UDAH JAM 9 KURANG 5!!! LIAT NIH KALOK NGGAK PERCAYAAAAAA *sambil nunjuk2 jamnya*
gue: *lompat dari kasur, langsung nyuruh cwo gue jalan duluan.. gue ganti baju.. cuci muka pake air doank, ambil tas langsung lari.. nggak mandi nggak gosok gigi*

buat ke kampus gue, cuma perlu lari kira2 5 menit.. tapi harus nyebrang jalan.. dan jam 9 pagi itu rame2nya jalanan.. rasanya waktu itu gue dah nggak mikir lagi ada mobil dmana.. yang ada di otak gue cuma ujian.. mo tabrak-tabrak aja dahhh.. itu yang ada di otak gue :p
gue lari ke perpus( gue kebagian ruang ujian di perpus)dan liat kalok semua anak baru duduk dan bapak yang jaga ujian baru kelar jalan ngecek anak2 duduk di tempat yang ada soalnya.. thanx God.. ternyata baru mulaiiiiiiiii :D
sambil benerin nafas akirnya gue duduk aja di kursi semau gue.. padahal itu kursi nggak ada soalnyaa.. terus gue disuruh pindah ke depan, ke kursi yang ada soal.. baca pertanyaan no 1.. astagaa.. apaan nihhh??? pala gue blank rasanya.. deg-degan mo mati.. panik.. semua jadi satu.. bahkan buat ngisi nomer induk gue aja gue lupa, gue lupa nomer induk mahasiswa gue brapaaa.. ahahahahaha..
gue diem bentar.. atur nafas.. dan akirnya.. gue bisa sedikit lebih tenang :)
begitu kelar ujian.. temen gue ngajakin makan.. gue cuma bilang gue mo pulangg..
terus temen gue nanya, "ngapain pulang na?"
gue cuma jawab, "gue blom mandi nyet.. gue kan telat tadi"
temen gue: *shocked* "hah? lu cuma telat 5 menit gituhhhhhh"
gue: ahahahahhaa.. tapi gue blom mandi :p

what a lucky we are :)
thank God.. espceially we've got B- for this exam :)
*pertama kalinya nilai ujian gue dapet B, nilai ujian yaaa.. bukan nilai blok :p*