Tuesday, December 7, 2010

ANOTHER SHOCKING SODAAAA!!!!!!!!!

belajar dari kesalahan sebelumnya.. gue bener-bener memastikan kalok gue nggak bangun kesiangan.. gue pasang alarm bb sama weker biar dobel.. dan emang terbukti gue nggak kesiangan.. kali ini ujian end blok EBM (evidence based medicine).. karna waktu end blok metpen gue ujian di ruang 705 jadi tanpa ragu gue ada di depan kelas itu.. ngobrol dulu sama temen2 gue sambil nunggu pengawas ruangannya dateng..
begitu pintu kelas dibuka.. gue nanya ke diri gue sendiri.. kenapa yang dipake 703? ini ruangan mah kecil banget.. gue nanya ke temen gue, rama.. "lho ram, kok kecil banget?? ini buat brapa orangg??"
rama: "lhoo?? kita emang nggak di 705 lagi, anak2 yang waktu itu di 705 dibagi ke 3 kelas??"
gue: hah??? jadi gue dimanaa? *sambil liat ada anak2 yang nomer induknya deket2 gue apa nggak*
rama: NIM lu brapa?? disini dari 127
gue: hah? gue 118!!!
rama: turun buruan liat ruangan lu dmanaaaaa!!!!

gue bingungg.. panik lagi.. bingung mo turun tangga apa naik lift.. akirnya gue naik lift.. walopun liftnya nunggu lama.. gue pencet ke lantai satu.. ada anak koas yang mo turun ke lantai 3.. sampai di lantai 3, tombol lantai 1 nya mati.. terus ada bapak2 yang masuk dan pencet lantai 7.. AAANNCCCCCOOOLLLLLL!!!!!! GUE BALIK LAGI KE LANTAI 7!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bapak2nya ngetawain gue yang panik lagi pencet2 angka 1..
akirnya gue turun lagi di lantai 7, turun lewat tangga darurat.. liat pengumuman gue di lantai berapa, ternyata di gedung sebelah D 114.. gue lari2 sambil inget2 ruangannya.. tapi gue bingung pas liat ruangannya.. *knapa pintu ruangannya kebuka?*
akirnya gue masuk.. dan temen2 gue pada bilang.. "ngapain naa?? udah kelar ujiannya"
gue yakin banget mereka boong.. karna palingan gue telat 20 menitanlahh.. tapiiiiii... kenapa masih pada becandain gue disaat ujian?
ternyataaaaaaaaaa.. dosennya salah bagi soal.. yang dibagi malah soal end blok metpen kemarenn.. bukan end blok EBM.. akirnya kita semua disuruh ke luar ruangan lagi dan nunggu 1 jam..
ahahahhahahahahahahahahahhaa..
HOW LUCKY I AM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gue bener2 merasa orang paling beruntung di dunia.. ahahahhahaa.. gila gue lolos 2 kali terlambat ujian :)
makasih Tuhan :)