Friday, September 25, 2009

OH HAPPY DAYS!! weuwww!! THANX GOD!!! hpku kembali.. hehehe.. setelah perjalanan panjang.. terhitung tgl 3 juli sampe tgl 24 september aku menunggu.. akirnya hp ini kembaliii.. udah nggak keiitung brapa kali gue datengin tuh sony ericson pim.. keknya 15x ada.. dari yang nungguin antrian.. sampe cuma dateng liat penuh, pulang lagii.. dari yang awalnya sabar sampe ngomel2.. mungkin semua pelayan ericson udah pernah menghadapi guee.. sampe ada mas yang udah lemes duluan liat gue datengg.. takut disemprot lagii.. ahahahhaa.. biasanya si gue hopeless banget ngantrinyaa.. cuma kemaren.. nggak tau kenapa.. gue ada feeling dah jadi hp gue.. mengantrilahh.. nunggu dari nomer 85.. dan gue nomer 95.. ya udahhh tungguin ajaa.. sampe akirnyaaaaaaa dapet jugaaaaaaaaaaaa.. gila happy bgt rasanyaa.. kek dapet hp baruu.. hehehe.. ^^


LALU LALUUUU.. HARI INI AKIRNYA GUE DAPET MARTABAK DAMAII!!! njirrr!! udah ngidam 3 minggu kaliii.. akirnya kesampean jugaa.. hehehehe.. dari kemaren tutup terusssss.. stresss.. sekarang lagi menikmatinyaaa.. yummy banget.. nggak ada yang ngalahinlah enakanyaaa.. hehehehe.. gue sih ngidamnya martabak manisnyaa.. tapi gue beli martabak telornya jugaa.. ahahaha..