Saturday, September 6, 2008


kemaren hari yang sangat panjangg.. hehehe.. gue baru tidur jam 1 pagi.. dah gituh jam 8 dibangunin.. pokoknya skarang nyokap gue nggak ngijinin gue buat tidur lama2.. katanya biar mulai membiasakan diri.. supaya nggak gitu kecapean ama clavius.. zzzzzz.. malas dahhh.. abis bangun terus mandi tidak lupa menggosok gigi.. hehe.. jam 9 rosario bersama keluarga.. abis rosario langsung cabut ke clavius.. gue kira gue bakal telat.. nggak taunya yang laen lebih ngaret lagii.. kali ini yang ngajar namanya pak doya.. sumpah ini guru macem apa sihh? bawaannya ngelawak mulu.. dah gituh semua variable pake D.. katanya D dari nama dia.. 'DOYA' zzzzzzzzzz.. gyahahaha.. bener2 ngeles yang tidak bermaknaa.. hehe.. abis ngeles langsung cabut rame2 ke senci.. mo ke bday aconk, kido, hans dogie.. waktu di sekolah, aconk bilang bdaynya di takemori.. tapi abis itu dia sms bilangnya di takegawa.. nahhh!! bingung dehhh.. yang bener yang mana.. untung gue, lolo, sega, egi masuknya takemori.. soalnya febi masuk takegawa kagak dikasih masuk.. gyahaahha.. lebih dodolnya lagii.. tiba2 anak2 clavius dapet sms bersamaan.. dari pak andii.. isinya minta maaf.. soalnya, gara2 ngeles di clavius jadi terintimidasi ama lenaa.. gyahahaa... santai pakk.. itu sih emang lena aja yang sirik.. bimbel dia kalah laku ama clavius.. hehehe..

abis makan.. kita2 pada cari kado nonee.. terus si rosi kan mo pulang ikut febi.. jadi dia turun dulu ke car call buat nyuruh supirnya pulangg.. tapi supirnya nggak dateng2.. rosi ampe manggil 3 kali.. pertama cuma nama sama asal.. kedua nama, asal, mobil, plat nomer.. ketiga nama, asal, mobil, bentuk mobil, warna mobil, plat nomer.. gyahahhaa.. sampe sejam kagak dateng2 supirnya.. ternyataaaaa.. supirnya ke pal merah beli aki.. zzzzzzzzzzzz... gyahahhaa... tabah ya rosiii..

terus2.. gue maen ngecat2 lagi ama kobo ama panda.. kali ini hasilnya betterlah daripada yang sama kobo ama wiwid.. gyahaha.. cuma kali ini ada saingannya.. si lolo ama atha... minder dahhh.. beda abiss.. mreka sabar dan sangat rapi.. kitaa?? beghhhh.. panda penghancur!! gyahahhaa.. tapi bodo amet dehhh.. buat kido ini akirnyaa.. tambahan kado ulang taunn.. hehehe..
terus2 kita duduk2 di jco.. sambil gue nunggu deddi ama alex.. waktu mreka dah dateng gue misah sama yang laen.. jadi jalan be3.. nggak jelas mo ngapain dan food court rame banget.. *yaiyalahh.. jam 6 gituhhh* akirnya kita nyebarang ke ps.. terus beli tiket we own the night.. eh si alex ternyata nggak bisa sampe malem.. jadi gue nonton ama deddi doank.. terus duduk2 di food court sambil nunggu filmnya mule.. dan si deddi baru sadar kartu atm-nya ilang.. gyahaha.. deddi emang paling dodol dahh.. waktu di retret.. dompet dia yang ilang.. jadi stnk motor, sim ikut ilang semuaa.. terus skarang dia palsuin fotokopian stnk motornya.. gyahaha.. anak begooo!! ehh.. ternyata si alex juga punya ktp palsu.. zzzzzzzzzz... ada apa dengan semua teman2ku??

abis itu gue ama deddi nonton, alex pulang.. ternyata filmnya lama jugaa.. jam 9 baru kelar.. ngantuk banget.. terus kita nyebrang dulu ke senci, soalnya deddi parkir di senci.. dah gituhhh.. mobilnya deddi baru masuk safari.. jadi masih banyak iler zebra.. gyahhaa.. abis itu baru pulang.. nah.. pas mo anterin gue pulang.. kan harus muter tuhh.. cuma ada tanda dilarang muter.. tapi mobil2 di depan cuek2 aja muter.. ya udahh.. ikut ajaaa.. sambil si deddi becanda2.. ntar ditangkep nihh naa.. terus ditilangg.. ehhhh.. benerannnn.. tiba2 disamping ada polisi.. gyahahaha.. deddi begoooo!! kualat luuu.. hehehe.. terus ya si deddi turun ngemeng2 ama polisinya.. selesai negosiasi deddi balik ke mobil terus jalan ikutin polisi.. minta duit gituh polisinyaa.. pas polisinya nyamperin.. deddi buka kaca.. terus polisinya bilangg..

pakpol: bos.. bikin sim lah boss... mentang2 lu mo ke ausie.. masa nggak bikin sim
deddi: iya dehh.. nanggung sihh..
papkol: itu sebelah siapanyaa?
deddi: ohh.. temen kok pakk..
pakpol: terus itu plat nomer mo copot lu liatin lahh..
dedii: iya pak.. ntar..
pakpol: yaudahh.. tadinya sih.. lu mo gue tilang.. tapi gue kasian ama cewe lu.. dah malem gini kann.. makanya lu uruslah sim *tanggannya balikin stnk sambil ambil noban*
deddi: iya pak.. yodah makasih yaa..

terus gue ngakak.. gyahahhaa.. sampah abislah itu polisii.. bilang aja minta duitt.. hehehe.. akirnya jam 11 kurang 15 gue sampe rumahhh.. hehehhee.. kocak sih nih harii.. tapi capekk..