Thursday, September 4, 2008

CLAVIUS
membunuhku. Perlu nggak sih gue jelasin clavius tuh apa? keknya sih nggak.. secara dah pada tau kalok clavius tuh tempat bimbel yang dipenuhi dengan anak2 loren, gs, dan sekitarnya.. secara banyak banget temen2 yang ikut bimbel di clavius.. dan secara guru lesku mulai tidak becus mengajar.. jadi aku ikut masuk claviuss.. yaa.. gue adalah anak yang sangat pemalas.. pulang sekolah ya tidurr.. tapi karna sekarang sudah resmi menjadi anggota baru clavius, tidak ada lagi jam tidur!! keknya badan gue blom bisa menyesuaikan gituhhh.. bener2 berasa capekk.. hari selasa hari pertama gue ngeles.. dan rabunya gue mimisan di skolah.. tapi karna kamis ul kimia.. ya rabu tetep ngeles lagii.. malah ngelesnya ampe stengah 9.. widihhh.. nyampe rumah bukan mimisan lagi guee.. muntah!! seriuss.. nyampe rumah gue muntahhh.. gyahahaha.. cuma masih pantang menyerah nihhh.. hari ini gue ngeles lagii.. tapi cuma sampe jam 7 abis itu pulang.. ternyataaa.. baru masuk kamar.. dah ngocor lagi darah dihidungkuuu.. zzzzzzzzzz.. gue bener2 kurang tidur dan kecapekannn.. clavius bener2 gilaa.. aku salut pada kalian teman2kuu.. kalian hebadddd.. gue sih nggak yakin nih sanggup kek gini terus.. hehehe.. semoga aja sanggup..