Saturday, April 5, 2008

sushi groove pondok indah mall

sumpah.. gue uda 3 mingguan ngidam unagi.. tapi nggak kesampean..
akirnya hari ini nggak peduli deh.. ke pim cuma buat take away sushi di sushi groove..
mungkin uda setaun lebih gue mengalami kejadian yang cukup mengenang..
waktu itu gue lagi enak2 jalan sendiri dan lewat sushi groove.. terus ada mas2 najong muncul..
mas najong: ayo mampir ke sushi goove.. tempatnya romantis lhoo!!
gue: (romantis palalu!! jelas2 gue sendiriann.. mo romantisan ama tembok???)

trus.. beberapa bulan kemudian, gue ke sushi groove ama kon.. si mas2 najong sih diem aja...
nah darisitu gue pikir itu mas najong uda nggak inget ama guee... makanya hari ini gue ke sushi groove sendirian asik2 aja.. eh nggak taunya, pas gue mo ambil pesenan guee.. si mas2 najong muncul lagi.. jeng jeng jeng..

mn: slamat siang apa kabar?
gue: baik (kasih bon ke mbak2 disebelahnya..)
mn: kok di take away? sendirian aja?
gue: gpp (jutek)
mn: (kaget) oo.. ya gpp sih di take away..
mbak2: (ngetawain itu mas2 sambil liat bon gue)
mn: sekolah apa kerja?
gue: skolah (buset ini mas2 uda gue jutekin masih bawel)
mn: smp apa sma?
mbak2: anterin pesenan gue..
gue: sma.. (KABUR!!!)

sumpah.. ada aja ya mas2 najong begituuu?? jadi serem lewat sushi groove sendiriann..
tapi gpp.. karnaaa...

UNAGI VS GOLDEN GATE SALMON ROLL = YUMMY!!!!