Friday, April 18, 2008

I AM 17 YEARS OLD!!!!

TRIMAKASIH KAWAN KAWANNN!!!
thanx banget buat kue tikusnya *kenapa tikus sih??*, semangkanya *padahal kan semangka buat orang mati, tapi aku tahu kalian kasih semangka karna gue sangat maniak semangka*, dan siram menyiramnya *sangat kejam*.. bdaynya sangat berkesan kok buat gue, walaupun gue nggak sampe nangis, tapi serius itu BERKESAANNN!!! lain kali kalok suprise2an lebih terkoordinir donk!!
nggak seru aje uda ketawan duluan.. gue sampe berantem kelitik2an ama panda di kelas.. tapi sekali lagi makasihhh.. makasihhh bangett!!!

LORIN: makasih banget! lu orang pertama yang paling jahat sama gue, nyuruh gue ngabisin semangka stengah gelondong gituu.. itu 2 kilo ada kalii... uda gitu dengan kejamnya lu templokin itu batok semangka buat jadi topi di pala gue, padahal tadinya uda gue buang ke tempat sampah.. swt!! jijik abiss... makasih juga buat seal origaminya, walopun jujur aja gue nggak 100% ngerasa itu seal..

RJ: lu orang kedua yang sangat jahat sama gue.. uda bawa segala perlengkapan perang.. dari telor, gel, tepung, aer, lengkap dehh.. jujur gue kaget banget pas lu bawa2 semangka ke kelas gue.. muauhauha!! goblok abis.. tapi makasih lagi karna lu satu2nya orang yang nungguin gue mandi.. yang laennya kejam!!!!!!

NONEE: makasih juga.. makasih karna semua lemparan balonlu meleset dan tidak membasahi guee.. haha.. lu juga orang pertama yang kasih gue kado, tepatnya satu2nya orang yang kasih gue kado di hari ulang tahunku.. makasih buat surat cintanyaa... hahaha.. twin bean attack yo!!

ATENK: makasih karna lu pake bawa2 handycam segala.. haha.. nggak jelas banget dehh.. tapi jangan dikasih liat ke orang2 donk!! apa lagi pak tri.. sumpah gue lagi ganjen abis disana.. minta pelok sana sinii... jijik!!!

FEBI: makasih karna lu nggak nambahin siram menyiramnya.. bilang aja takut gue pelok.. tapi gue uda berhasil bikin kumis cinta buat lu.. muauhauhaa..tapi paling utama sih makasih karna lu nggak bales dendam gila2an sam gue.. hehe..

PANDA: makasih karna uda nemenin gue maen klitik2an di kelas.. makasih karna uda gue pelok2 sampe badan lu gatel2.. muauhauha.. itu combo banget tuhh.. gue pelok lu pas uda kena telor, tepung dan semangka.

NIA: makasih lu siram gue hanya dengan air.. nggak macem2.. kalok soal lu nyiram aconk gue nggak ikut2an ya.. hehe.. semangat banget sih lu nyiram sampe nggak liat2!!

RANGGA: makasih banget buat timpukan balonnya.. lu satu2nya orang yang ngenain gue pake balon.. dan gue kasih tau aja.. itu bukan basah tapi sakittt!!!!!

MENDY: mendy makasih karna uda turut serta pas kasih kue.. tapi jujur aja gue nggak liat lu pas acara siram menyiramm.. tapi tetep makasih kokk...

CHANK: makasih banget karna lu selalu nyiram tepat di muka guee.... bikin mata gue kreyep2.. tapi enak sihh.. jadi gelnya si rj ilang kesiram air luu.. hehe..

ALE: makasih karna uda bawain kue dan nggak ikutan nyiram.. tapi ale mah songong.. nggak mau dipelok..


MUS2: makasih lu udah jagain tas gue.. walopun tetep basahhhh.. dan lu adalah orang yang bikin sepatu gue basah.. sampe akirnya nggak kering pas rabunyaa...

EGI: makasih uda ikut ngerekam ngerekam.. sial gue nggak bisa ngejar eluuu, baju gue berat banget, air semua...

VERI: makasih karna lu hanya menonton.. nggak ikutan nyiramm..jadi berkurang deh penderitaan gue..

aduhh.. gue nggak tau lagi siapa yang harus dimakasihin.. intinyaa... semua makasihhh... makasih dan makasihh.. kecuali theo yang dengan jahatnya malah ngapel ke tempat caparnyaa daripada kasih surprise ke guee.... huhh!!!
makasih buat semua yang uda ngucapin happy bday buat gue..buat pak tri yang khusus ke kelas buat manggil dan ngucapin happy bday, buat pak jemmy yang katanya mo nyetakin foto gue sebagai kado.. dan buat teman2 sekalian.. aku cinta kalian semua!!!

yang terakir pastinya makasih buat REII.. makasih kartu homernya.. lucu reii.. hehehe.. makasih juga karna dengan semena menanya uda majuin ulang taunku stengah jam.. tapi aku juga uda ngantuk sih.. makasih deh pokoknya...