Sunday, April 13, 2008

BALIKUUUU!!!

BALI?? beghh!!! study tournya dahsyat!! asik banget!!! gue nggak tau mo cerita yang manaa... yang pasti asik banget.. gue rekomenin satu hotel.. CANDI DASA HOTEL!!! itu hotel internasional bintang 4 yang amit2 banget bagusnyaa.. bener2 keren.. walopun gue ama lolo dapet kamar hanimun swit.. tapi hotelnya tetep gokil.. breakfastnya enak.. cuma kayaknya agak curang gituh dehh.. si aconk mari ama pempek mo dibegoin dibilang blom balikin kunci hotel.. padahal udahh.. terus didenda 150 USD.. beghh.. dia kira duit nyabut?? untung setelah diancem2 dan berdebat cukup panjang.. itu kunci ketemu jadi duitnya pada balik... at least itu hotel bagus yaa.. nggak kayak wina holiday.. hotel amit2 sempitnya, malah airnya asin.. gue gosok gigi rasanya nggak enak banget.. pas uda mo balik ke jakarta, gue dibilang blom balikin handuk.. buset dahh..ngapain juga sih nyolong handuk? malah pas gue mo nelpon nonee ama febi buat nanyain handuk, si mas2 resepsionisnya ketakutan gue kabur gituhh.. sumpahhh.. kek ketek banget.. terus uda skitar 20 menit akirnya dia bilang handuknya ketemu... beghhh!! langsung gue semprot... "oo.. uda ketemuu?? gimana sih? makanya cari yang bener!! ngapain juga sih nyolong anduk? kurang kerjaann banget!! ngerepotin aja luu!!" muauhuaha.. berasa gahar guee...

SUBMARINEEE!!!
gue bilang sih di bali yang paling berkesan submarinenya.. nggak tau deh kenapa.. tapi gue seneng aja liat ikan2 di laut.. hehehe.. ajib abiss!!! udah gituh yang jadi pemandunya orang bali.. namanya toyaa... dia bisa bahasa indo, inggris, rusia, cina, jepang, prancis,etc.. tapi anehnya pas dia lagi berbangga bangga pamer keahliannya berbahasa rusia.. tebak apa yang gue denger? gue malah denger dia ngomongin chicken karage... muauhuaha... bodohnyaa...


HIKING GUNUNG BATUR!!

ini aktivitas paling berkesan kedua.. aduh bener2 gila.. nggak nyangka gue bisa hiking.. gue bangun jam stengah 4 subuh dan mulai hiking jam 4.. jalannya bener2 gelap.. kanan kiri jurang.. tapi seru.. bener2 seruu.. kapan lagi coba hiking ama temen2? malah gue bisa liat sunrise dari atas gunungg... begh!! cantik benerr... cuma yang serem turunnya ituu.. bisa langsung ngesot... secara isinya kerikil semuaa.. licin banget..takut jatohh..

BERSEPEDA!!
wetss.. bersepeda yang ini beda.. bukan bersepeda keliling komplek.. tapi bersepeda kelilingin sawah.. yang banyak aje tanjakan ama turunannya... temen2 gue banyak yang uda nyerah dan prefer buat naek mobil.. tapi gue mikir kapan lagi coba gue sepeda2an gini.. di jakarta?? itu sih minta ditabrak mobil namanya.. waktu itu gue ama febi nonee sempet ketinggalan.. eh abis itu si nonee ama febi dah nggak kuat terus naek mobil.. jadi gue sempet berjuang sendiri nyusul rombongan yang di depan.. serem juga sih sendiriann.. cuma abis itu di depan gue ketemu lorin, marlen, panda ama rj.. tapi sialnya lagi.. gue lorin rj ama marlen ketinggalan lagi.. terus kita nggak ada guide.. serem ajee.. akirnya yaaa... kita berjuang ber4..tanya2 jalan buat balik ke hotel.. untungnya kemaren gue ama lolo delivery pizza tiroles yang lezatnya yummy banget di pizza bagus di samping hotel.. jadi kita tau nama jalan hotelnya.. kalok nggak bisa2 nggak pulang.. udah gituh si rj hampir bunuh gue gara2 dia nggak bisa bedain kanan kiri.. waktu itu kan kita lagi di pertigaan gituhh.. kanan tuh tanjakan kalok terus ya datar2 aja.. buat ke hotel harus ambil kanan.. gue kan lagi di paling depan, waktu itu gue uda di tengah2 jalan gituhh mo ambil kiri.. eh si rj dari belakang teriakin guee.. ambil kanan naaa... gue jadi bingung sendiri, hampir ketabrak mobil.. dimana mana mah pejalan kaki, pesepeda dan sepeda motor ambil kiri, eh si rj malah nyruh ambil kanan.. untung gue bisa selamat.. makanya.. kalian semua yang blom bisa bedain kanan kiri.. belajarrrr!!!

ya kayaknya sih itu 3 akitivitas paling berkesan buat gue selama di bali..yang laen juga asik tapi yang tiga ini yang paling top..