Sunday, April 27, 2008

APAKAH AKU PSIKOPAT??

kemaren pas bdaynya gby, gue dan kawan2 sempet berfoto dengan cipan.. tiba2 si nonee mengungkit lagi pertanyaan test psikologinya yang pernah dia denger pas cipan siaran.. kebetulan gue satu2nya orang yang menjawab dengan benar.. jujur aja menurut gue pertanyaannya gampank banget.. tapi kokk...... nggak ada yang bener selain guee?? pertamanya sih cuek2 aja.. lama2 serem jugaaaa.. APAKAH AKU PSIKOPAT? pertanyaan itu selalu mengusik sampe nggak pernah lupa walau dengar musik.. *apa sihh??* mungkin ada yang mau ikut bepartisipasi test psikopat? gini pertanyaannya..

ada satu cw.. sebut aja namanya siti.. siti adalah cw yang sangat cantik.. namun sayangnya, pada suatu hari ibunya meninggal.. tentunya orang meninggal harus dikubur donkk?? makanya siti bergegas menuju ke pemakaman.. tapi apa yang terjadiii?? sampai di pemakaman siti menemukan kekasih hati.. sebut saja namanya ucup.. ucup adalah pria yang sangat tampan menawan yang bisa membuat siti kleper2 tepar pada pandangan pertama.. *haha.. nama ucup kok gantenk??* tapi usai pemakaman.. siti tidak pernah berjumpa lagi dengan ucup.. tidak lama kemudian.. siti membunuh kakak perempuannya.. kira-kira.. mengapa siti membunuh kakak perempuannya??


apakah anda sudah berpikir?? apa yang ada diotak andaaa?? apakah anda berpikir siti membunuh kakaknya karna kakaknya adalah pacar ucupp?? anda salahhhh!! jawabannya adalah... karna siti ingin bertemu kembali dengan ucup.. kalok siti uda bunuh kakaknya kan dia ke pemakaman lagii.. ketemu lagi deh sama si ucup... kalok anda benar.. anda adalah teman sayaa.. sesama calon psikopat.. haha.. mari bergabung di www.kamipsikopatmenerimapesananmembunuhorang.com